home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Hemsworth Kembali Angkat Palu Dalam Thor 2

Rabu, 12 September 2012 09:00 by miko | 8042 hits
Chris Hemsworth Kembali Angkat Palu Dalam Thor 2
wowkeren.com

Sukses melambungkan film Thor, kini Chris Hemsworth pun tengah sibuk menjalani proses syuting sekuel Thor yang beri judul Thor: The Dark World. Bahkan belakangan ini foto syuting film tersebut telah beredar, dimana terlihat aksi Chris sebagai Thor dengan palu Mjolnir-nya.

Dalam salah satu foto tersebut aktor The Avengers tersebut tampak mengayunkan palunya ke arah seseorang yang tergeletak di tanah. Selain itu, foto lainnya juga menampilkan aksi Chris lainnya saat bertarung melawan musuh. Chris mengaku film Thor kali ini akan terlihat lebih nyata ketimbang sebelumnya.

Baca juga: akmu

“Yang aku suka bahwa di dalam elemen mitos film ini ternyata ada dunia nyata di dalamnya. Kurasa dunia Asgard dan Thor bisa dimasukkan ke dalamnya. Film ini lebih terlihat nyata. Jadi akan ada lebih banyak lokasi yang tidak menggunakan green screen. Ini akan tampak lebih nyata dan tidak terkesan terlalu berkilau, jernih dan keemasan,” terang Chris.

Meski demikian, sayangnya untuk plot cerita film ini masih dirahasiakan. Tetapi ada kabar yang beredar kalau Thor 2 masih akan mengusung tema tentang hubungan persaudaraan yang rumit antara Thor dan Loki.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)