home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Kaget Saat Tahu Dirinya Tipe Ideal Lee Joon MBLAQ!

Kamis, 12 Desember 2013 17:22 by ningcil | 7963 hits
G-Dragon Kaget Saat Tahu Dirinya Tipe Ideal Lee Joon MBLAQ!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - G-Dragon memang seorang seniman penuh talenta yang tentunya mempesona banyak orang. Bahkan dirinya sempat disebut oleh Lee Joon MBLAQ sebagai tipe idealnya, hal yang cukup aneh dan jarang dilakukan oleh idola K-Pop lainnya.

Mengetahui jika dirinya dijadikan tipe ideal oleh sesama jenis, apalagi oleh sesama idola K-Pop seperti Lee Joon, tentunya G-Dragon kaget, karena merasa jika dirinya tak terlalu kenal dengan dengan aktor film ‘Actor is an Actor’ tersebut.

Fakta tersebut dilontarkan oleh pasangan bromance yang belakangan selalu dikaitkan dengan G-Dragon, Jung Hyung Don saat ia hadir dalam acara ‘Weekly Idol’. Jung Hyung Dong pun meminta GD untuk menebak alasan mengapa Lee Joon menyebutnya sebagai tipe idealnya dan menjanjikan santapan sushi jika jawabannya benar.

Pria yang kerap dijuluki fashionista ini pun menjawab jika alasannya adalah karena mata yang ia miliki. Untuk mengetahui jawabannya, Jung Hyung Don pun menelepon Lee Joon untuk memberikan konfirmasi.

Melalui sambungan telepon, awalnya Lee Joon mengaku jika tipe idealnya adalah atlet ski Kim Yuna, lalu beralih ke G-Dragon. Menyadari jika G-Dragon juga sedang berada di studio, Lee Joon pun kaget. Ditambah saat GD tanpa basa basi bertanya apa yang Lee Joon sukai darinya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Malu-malu karena tertangkap basah, Lee Joon pun tetap menjelaskan jika saat itu dirinya berada dalam satu set syuting dengan Minah Girl’s Day, saat itu ia menganggap Minah cantik karena punya mata yang mirip dengan pelantun ‘Who You’ tersebut.

Lee Joon juga mengatakan, “Senyumannya (G-Dragon) manis”, yang membuat Jung Hyung Don iseng bertanya apakah senyuman G-Dragon tersebut membuat jantungnya berdebar. Lee Joon pun kaget dan langsung buru-buru menjelaskan agar tak terjadi kesalahpahaman.

Setelah melakukan pembicaraan singkat yang lucu dengan Lee Joon, G-Dragon pun mengajak Lee Joon untuk saling menyapa satu sama lain di lain waktu ketika mereka bertemu. Ternyata gak cuma cewek, cowok-cowok juga kepincut dengan kharisma G-Dragon ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)