SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung B2ST Berubah Jadi Bunga dalam MV 'Flowers'

Jumat, 13 Desember 2013 11:32 by citra09 | 1659 hits
Junhyung B2ST Berubah Jadi Bunga dalam MV 'Flowers'
kbeat.net

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan segera berkarir sebagai penyanyi solo, salah satu member B2ST, Junhyung akhirnya telah secara resmi debut sebagai solois dan penulis lagu dengan merilis sebuah mini album bertajuk ‘Flowers’.

Pada Jumat (13/12), Junhyung juga telah merilis video musik untuk title track nya yang berjudul ‘Flower’. Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, penampilan dan konsep Junhyung dalam debutnya kali ini pun terlihat berbeda dengan saat dirinya tampil bersama B2ST.

Video musik tersebut diproduksi dengan konsep kreatif lewat perbaduan ngerap dan koreografi Junhyung. Sesuai dengan judulnya, Junhyung terlihat bertarnsformasi menjadi sebuah bunga dengan kepala yang dijatuhkan ke lantai dan elemen-elemen abstrak lainnya.

Baca juga: Gaya Groovy Junhyung Highlight Siap Putuskan Pacar di MV Solo Comeback 'Go Away'

Konsep video musik tersebut juga seperti memberikan kesan emosional lewat beberapa adegan dan liriknya yang cukup mendalam. Selain ditulis dan diciptakan sendiri, Junhyung juga menggaet rekan-rekan satu agensinya dalam albumnya tersebut, yaitu Yoseob dan G.Na.

G.Na berpartisipasi sebagai featuring dalam lagu ketiga berjudul ‘Anything’, sementara rekan satu grupnya, Yoseob berpartisipasi dalam track ke-5, yaitu versi piano dari lagu ‘Caffeine’.  Simak video musik ‘Flowers’ berikut ini:

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)