SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung B2ST Berubah Jadi Bunga dalam MV 'Flowers'

Jumat, 13 Desember 2013 11:32 by citra09 | 1678 hits
Junhyung B2ST Berubah Jadi Bunga dalam MV 'Flowers'
kbeat.net

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan segera berkarir sebagai penyanyi solo, salah satu member B2ST, Junhyung akhirnya telah secara resmi debut sebagai solois dan penulis lagu dengan merilis sebuah mini album bertajuk ‘Flowers’.

Pada Jumat (13/12), Junhyung juga telah merilis video musik untuk title track nya yang berjudul ‘Flower’. Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, penampilan dan konsep Junhyung dalam debutnya kali ini pun terlihat berbeda dengan saat dirinya tampil bersama B2ST.

Video musik tersebut diproduksi dengan konsep kreatif lewat perbaduan ngerap dan koreografi Junhyung. Sesuai dengan judulnya, Junhyung terlihat bertarnsformasi menjadi sebuah bunga dengan kepala yang dijatuhkan ke lantai dan elemen-elemen abstrak lainnya.

Baca juga: Terbukti Dapat Perlakuan Khusus, Kementerian Pendidikan Korsel Cabut Gelar Sarjana Deretan Idola K-Pop Ini

Konsep video musik tersebut juga seperti memberikan kesan emosional lewat beberapa adegan dan liriknya yang cukup mendalam. Selain ditulis dan diciptakan sendiri, Junhyung juga menggaet rekan-rekan satu agensinya dalam albumnya tersebut, yaitu Yoseob dan G.Na.

G.Na berpartisipasi sebagai featuring dalam lagu ketiga berjudul ‘Anything’, sementara rekan satu grupnya, Yoseob berpartisipasi dalam track ke-5, yaitu versi piano dari lagu ‘Caffeine’.  Simak video musik ‘Flowers’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)