home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Umumkan Status Penampilan Artis YG Ent di Konser Akhir Tahunnya

Jumat, 13 Desember 2013 15:02 by citra09 | 2622 hits
KBS Umumkan Status Penampilan Artis YG Ent di Konser Akhir Tahunnya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya sempat ‘digantung’ oleh pihak YG Entertainment karena tak kunjung memberikan konfirmasi terakait penampilan para artisnya, kini pihak KBS akhirnya mengumumkan apakah Big Bang, 2NE1, dan artis YG lainnya akan tampil di konser akhir tahunnya yang bertajuk KBS ‘Gayo Daejun 2013’.

Yap, baru-baru ini, pihak penyelenggara konser mengungkapkan bahwa  para artis YG Entertainment dipastikan tidak akan tampil dalam konser akbar yang juga diberi nama KBS ‘Music Festival 2013’ tersebut.

“Sayangnya, artis YG Entertainment seperti Big Bang dan 2NE1 tak akan menjadi bagian dalam festival musik tersebut,” tutur pihak konser, dilansir Allkpop. Namun juru bicara tersebut mengungkapkan bahwa dengan tidak hadirnya para artis YG, maka akan ada kesempatan bagi para idola K-Pop lainnya untuk turut tampil.

“Karena YG Entertainment tak akan berpartisipasi, maka kesempatan bagi artis lainnya untuk tampil telah terbuka. Kami berencana akan menghadirkan 20 grup dan bahkan merencanakan penampilan kolaborasi antar artisnya,” lanjutnya lagi.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dengen demikian, KBS menjadi stasiun televisi kedua di mana para artis YG tidak akan terlibat di dalamnya, setelah sebelumnya pihak MBC juga mengumumkan bahwa Big Bang, 2NE1, dan lainnya juga tidak akan tampil di MBC ‘Music Festival 2013’.

SBS menjadi satu-satunya stasiun televisi yang akan dihadiri oleh para artis YG Entertainment. KBS ‘Music Festival 2013’ akan digelar pada 37 Desember 2013 mendatang dan akan dipandu oleh Suzy miss A, Yoon Si Yoon, dan Lee Hwi Jae sebagai MC nya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)