SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Hadapi Kesulitan Atur Jadwal Untuk Film & Drama Terbarunya

Jumat, 13 Desember 2013 10:06 by pearl | 1483 hits
Yoochun JYJ Hadapi Kesulitan Atur Jadwal Untuk Film & Drama Terbarunya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Karena banyaknya kegiatan yang diambil Yoochun JYJ, sekarang idola sekaligus aktor ini sedang menghadapi masalah yang rumit untuk mengatur jadwal pengambilan gambarnya.

Beberapa waktu yang lalu Yoochun telah dikonfirmasi untuk membintangi drama SBS terbaru berjudul 'Three Days' dan film layar lebar 'Sea Fog'. Agensinya yaitu C-JeS Entertainment menjelaskan kondisi tersebut kepada sebuah outlet media Korea pada Rabu (11/12) kemarin.

“Jadwal tayang ‘Three Days’ sudah dikonfirmasi untuk mulai pada bulan Februari 2014, dimana hal ini membuat sulit jadwalnya untuk ikut syuting ‘Sea Fog’," ungkap perwakilan agensi. "Ini adalah situasi yang sangat sulit dan kami masih tak yakin bagaimana untuk mencocokkan jadwalnya Awalnya kita diberitahu kalau jadwal syuting ‘Three Days’ ditunda namun berubah menjadi jadwal awal. Kami menjadi bingung.”

Baca juga: Akhirnya Selesai Wajib Militer, Yoochun JYJ Tunjukan Rasa Penyesalan Pada Fans

Sementara itu perwakilan perusahaan produksi drama 'Three Days' menyebutkan kalau sekarang, mereka masih dalam proses diskusi dengan agensi Yoochun. Mereka sedang berusaha menyocokkan jadwal syutingnya dengan jadwal Yoochun yang sekarang sedang sibuk syuting untuk film arahan sutradara Bong Joon Ho, 'Sea Fog'.

Muncul juga kemungkinan akan hengkangnya Yoochun dari 'Three Days', karena ia sampai sekarang belum menandatangani kontrak atau perjanjian apapun. Jadi sampai sekarang, penampilannya dalam drama tersebut masih dipertanyakan. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)