SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Tunjuk IU Sebagai Rivalnya Dalam Berakting?

Jumat, 13 Desember 2013 11:16 by pearl | 3295 hits
Lee Joon MBLAQ Tunjuk IU Sebagai Rivalnya Dalam Berakting?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghabiskan separuh waktu di tahun 2013 ini sebagai aktor, Lee Joon pun hadir dalam SBS 'One Night of TV' untuk kembali membicarakan mengenai pengalamannya tersebut.

Tentunya dengan semakin banyak idol k-pop yang memulai karir aktingnya, Lee Joon pun semakin mempunyai lebih banyak lagi saingannya. Ditanya mengenai siapa idol-actor yang menurutnya menjadi rivalnya, Lee Joon menyebutkan nama solois wanita IU.

Menurut member k-pop grup MBLAQ ini, IU merupakan salah satu idola K-pop yang mempunyai skill akting yang cemerlang. Namun ada satu hal yang dibanggakan Lee Joon karena ia yakin IU akan susah mengalahkannya dalam hal tersebut.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

“Aku sudah punya satu adegan ranjang. Kurasa IU tak akan syuting adegan seperti itu, tapi aku bisa lakukan itu,” kata Lee Joon dan membuat sang MC geleng-geleng kepala serta tertawa.

Mengingat kembali film terbarunya yaitu 'Actor is an Actor', Lee Joon memang memberanikan diri untuk mengambil adegan dewasa dan menjadi satu-satunya idola K-pop yang merekam adegan tersebut. “Pada awalnya aku sangat terkejut dan merinding saat menerima skripnya. Kalau akau tidak lakukan dengan baik pasti akan mendapat banyak kritik,” tuturnya.

Performa Lee Joon dalam film tersebut untungnya mendapatkan reaksi yang positif dan memuji keprofesionalan dirinya dalam berakting. Ditunggu karya-karyamu selanjutnya ya Joonie! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)