SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards: " Zayn Suka Bicara Sendiri Seperti Orang Aneh Saat Marah"

Jumat, 13 Desember 2013 19:00 by mayaindrn | 3936 hits
Perrie Edwards: " Zayn Suka Bicara Sendiri Seperti Orang Aneh Saat Marah"
showstories.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pasangan kekasih dan memasuki tahap yang serius, membuat pasangan Zayn Malik dan Perrie Edwards sudah pahan akan kebiasaan satu sama lain. Termasuk bagaimana ekspresi sang pasangan saat sedang marah atau kesal.

Yap, seperti dilansir dari Sugar Scape dalam sebuah wawancara dengan untuk promo single di Perancis para personil Little Mix pun ditanyai berbagai pertanyaan lucu. Mereka diminta untuk menirukan bagaimana gaya para pacar mereka saat sedang marah.

Pada kesempatan tersebut Perriepun membocorkan kelakuan aneh sang tunangan yang tak lain adalah member One Direction Zayn Malik. Ia menirukan lucunya Zayn saat merasa kesal.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

“Ia akan berbicara sendiri, kemudian pergi dan duduk keluar selama beberapa menit sendirian. Yaa, seperti orang aneh…” ungkap Perrie sambil dengan lucu memperagakan mimik wajah sang tunangan yang sedang kesal.

Gadis 20 tahun ini juga mengungkapkan bahwa, Zayn tidak marah atau menunjukkan kemarahan besar saat sedang kesal. Ia hanya kabur keluar kemudian meninggalkan Perrie sesaat. Ia hanya akan berapi-api sebentar.

Wah, kebayang gak sih Dreamers lucunya tampang Zayn Malik saat sedang kesal. Yuk simak lewat video dibawah ini bagaimana Perrie memperagakan wajah Zayn saat marah. (mya)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)