home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards: " Zayn Suka Bicara Sendiri Seperti Orang Aneh Saat Marah"

Jumat, 13 Desember 2013 19:00 by mayaindrn | 4116 hits
Perrie Edwards: " Zayn Suka Bicara Sendiri Seperti Orang Aneh Saat Marah"
showstories.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pasangan kekasih dan memasuki tahap yang serius, membuat pasangan Zayn Malik dan Perrie Edwards sudah pahan akan kebiasaan satu sama lain. Termasuk bagaimana ekspresi sang pasangan saat sedang marah atau kesal.

Yap, seperti dilansir dari Sugar Scape dalam sebuah wawancara dengan untuk promo single di Perancis para personil Little Mix pun ditanyai berbagai pertanyaan lucu. Mereka diminta untuk menirukan bagaimana gaya para pacar mereka saat sedang marah.

Pada kesempatan tersebut Perriepun membocorkan kelakuan aneh sang tunangan yang tak lain adalah member One Direction Zayn Malik. Ia menirukan lucunya Zayn saat merasa kesal.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Ia akan berbicara sendiri, kemudian pergi dan duduk keluar selama beberapa menit sendirian. Yaa, seperti orang aneh…” ungkap Perrie sambil dengan lucu memperagakan mimik wajah sang tunangan yang sedang kesal.

Gadis 20 tahun ini juga mengungkapkan bahwa, Zayn tidak marah atau menunjukkan kemarahan besar saat sedang kesal. Ia hanya kabur keluar kemudian meninggalkan Perrie sesaat. Ia hanya akan berapi-api sebentar.

Wah, kebayang gak sih Dreamers lucunya tampang Zayn Malik saat sedang kesal. Yuk simak lewat video dibawah ini bagaimana Perrie memperagakan wajah Zayn saat marah. (mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)