SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom 2NE1 dan Lee Hi Jadi Member Sub Unit Baru YG Entertainment?

Jumat, 13 Desember 2013 18:37 by citra09 | 2821 hits
Park Bom 2NE1 dan Lee Hi Jadi Member Sub Unit Baru YG Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment baru saja menmbuat heboh para fans dengan merilis sebuah teaser misterius untuk debut sub unit barunya yang diberi nama BH. Jika sebelumnya pihak YG belum membuka suara tentang detail sub unit barunya, kini agensi raksasa tersebut pun mengungkap sedikit tentang debut sub unit berformat duo tersebut.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkap bahwa sub unit tersebut akan debut dengan menyanyikan lagu milik Mariah Carey berjudul ‘All I Want For Christmas Is You’ dengan tema ceria, yang berbeda jauh dengan teaser nya yang terkesan menyeramkan.

“Lagu ’All I Want For Christmas Is You’ yang dinyanyikan sub unit ini merupakan cover dari lagu milik Mariah Carey dengan judul yang sama. Lagu ini adalah lagu upbeat yang telah disukai banyak orang sejak lama,” tutur pihak YG, dilansir Allkpop.

Baca juga: Sandara Park Hingga Yubin Bongkar Lebih Banyak Metode Kencan Rahasia Idola K-Pop

Tak hanya itu, pihak YG juga mengonfirmasi bahwa member sub unit ini merupakan duo yang terdiri dari dua orang wanita. “Untuk unit ini, akan terdiri dari dua member wanita,” lanjut pihak YG Entertainment.

Hal ini pun semakin memperkuat dugaan bahwa dua member yang dimaksud adalah Park Bom 2NE1 dan Lee Hi. Inisial ‘B’ diambil dari nama Bom, sementara inisial ‘H’ diambil dari nama Hi atau Hayi. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)