home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Bangga Bisa Wamil Sebagai Tentara Aktif

Jumat, 13 Desember 2013 18:04 by ningcil | 5091 hits
Taecyeon 2PM Bangga Bisa Wamil Sebagai Tentara Aktif
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya salah satu member 2PM Taecyeon semakin memantapkan diri untuk mengikuti wajib militer. Setelah mengungkapkan rencananya untuk wajib militer di tahun 2015, Taecyeon kini membeberkan hasil tes masuk wajib militernya.

Mendapati dirinya dinilai mampu menjalani tugasnya sebagai tentara aktif saat tes masuk dan tes kesehatan wajib militer, Taecyeon pun tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Sebab pada tahun 2008 lalu, sakit hernia yang dialami oleh cowok 25 tahun ini membuatnya terpaksa harus di tempatkan di bagian pelayanan publik.

Taecyeon pun menyatakan kebanggaannya sebagai pria warga Korea Selatan yang baik dengan mengatakan, “Jika kau memang benar-benar seorang pria Korea Selatan, kau harus menyelesaikan wajib militer yang benar.”

Rapper 2PM ini pun memang merupakan seorang warga Korea Selatan yang pantas dibanggakan, sebab ditengah para selebriti Korea lainnya ada yang menempuh cara apapun untuk menghindari wajib militer, Taecyeon justru malah melepaskan kewarganegaraan Amerika Serikat-nya di tahun 2010 dan bersemangat untuk menjalani wajib militer di Korea Selatan.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Padahal, Taecyeon sebelumnya pernah tak diizinkan oleh militer untuk menjadi tentara aktif setelah ia pernah menderita cedera dua kali, pada tahun 2012 dan 2013 dan sempat diharuskan menjalani operasi pada lengannya.

Namun tekad yang tinggi mengalahkan segalanya, hingga nantinya ia akan diizinkan untuk mengikuti wajib militer sebagai tentara aktif. Wah keren banget ya Taecyeon! Para fans Taecyeon pasti bangga sekali!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)