SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FT Island Ungkap Kesulitannya Tampil Sebagai Sebuah Band

Sabtu, 14 Desember 2013 11:10 by citra09 | 1987 hits
FT Island Ungkap Kesulitannya Tampil Sebagai Sebuah Band
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Manggung dengan memainkan alat musik sudah menjadi suatu ciri khas bagi sebuah grup band, sehingga banyak hal-hal teknis yang harus diperhatikan. Hal ini lah yang juga dialami oleh grup band papan atas Korea Selatan, FT Island.

Saat menjadi bintang tamu di program KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ baru-baru ini, grup band asuhan FNC Entertainment tersebut pun berbagi pengalamannya saat manggung sebagai sebuah band di Korea, yang ternyata tak semulus yang dibayangkan.

“Karena naiknya kemunculan grup band di Korea akhir-akhir ini, kami telah menerima banyak panggilan ‘cinta’ dari panggung untuk tampil secara live,” tutur para membernya. Karena penampilan live tersebut, ada beberapa masalah teknis yang kerap dihadapi.

Baca juga: FT ISLAND Rilis Lagu Emosional 'Quit', 'Pamit' Jelang Wamil

Sang drummer, Minhwan bahkan pernah mengalami hal kurang menyenangkan yaitu tidak tersedianya peralatan drum di atas panggung. Hal ini pun membuatnya sempat ‘ngambek’ dan bahkan pulang sendirian naik bus sambil menangis.

Tak hanya itu, member lainnya juga mengungkapkan penyesalannya saat kamera ternyata hanya menyoroti penampilan sang vokalis, Lee Hongki dan tangan Jonghoon saat ia memainkan piano untuk lagu ‘Madly’.

Jae jin, Seung Hyun, dan Min Hwan pun ternyata punya cara sendiri agar bisa banyak disorot oleh kamera saat bernyanyi, yaitu dengan terlibat di berbagai pertunjukkan musikal. Wah, ada-ada saja yaa^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)