home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Ungkap Rencananya Untuk Adopsi Anak

Minggu, 15 Desember 2013 10:10 by ningcil | 5172 hits
Taemin SHINee Ungkap Rencananya Untuk Adopsi Anak
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola K-Pop terkenal di usia yang muda, Taemin SHINee memang selalu membuat fansnya terkagum dengan sikapnya yang bijaksana. Bahkan Taemin pernah dipilih sebagai idola K-Pop paling berbakti pada orangtuanya lewat sebuah polling terbuka.

Kali ini Taemin kembali membuat publik terkagum dengan pernyataan nya baru-baru ini di variety show yang ia bintangi bersama Na Eun A-Pink ‘We Got Married’ (WGM). Dalam tayangan terbaru WGM, kedua pasagan suami istri virtual ini mengungkapkan rencana mereka di masa yang akan datang.

Dalam perbincangan keduanya, maknae SHINee ini pun secara mengejutkan mengungkapkan rencananya yang cukup mulia di masa mendatang, yaitu mengadopsi anak. “Aku ingin mengadopsi anak di kemudian hari,” ungkap Taemin pada Na Eun.

Di episode tersebut pasangan termuda ‘We Got Married’ tersebut pun pergi ke bank untuk membayar berbagai macam tagihan. Dalam kunjungannya ke bank, Taemin dan Na Eun juga ditanyai berbagai macam pertanyaan oleh pihak penasehat keuangan bank.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Tak seperti Na Eun yang sedikit bingung karena hal tersebut adalaha pengalaman pertamanya, Taemin justru terlihat dapat menghadapi berbagai pertanyaan dengan cukup baik dan matang, yang tentunya membuat para staf cukup terkejut.

Di usianya yang masih 20 tahun, Taemin memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang cukup bijaksana di usianya yang masih muda. Tak menghambur-hamburkan penghasilannya untuk bersenang-senang, Taemin pun memberikan orang tuanya rumah di kawasan elit Cheongdamdong serta mobil mewah.

Ia juga pernah meminta fans untuk memberikan tanda cinta mereka pada Taemin dengan menggunakan uang mereka untuk diberikan pada orang-orang yang membutuhkan ketimbang hadiah yang mahal untuknya. Good job, Taemin!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)