home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Member Big Bang yang Ingin Dinikahi oleh Member 2NE1?

Minggu, 15 Desember 2013 16:15 by ningcil | 18656 hits
Siapakah Member Big Bang yang Ingin Dinikahi oleh Member 2NE1?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi artis yang berdiri dibawah YG Entertainment, nama-nama member 2NE1 dan Big Bang sering kali dipasang-pasangkan. Dalam wawancara 2NE1 bersama dengan Lee So Ra dalam acara radionya, mereka pun berbicara mengenai hal seputar wanita.

Berkumpul bersama dalam satu wawancara, tentunya para wanita tak menyiakan kesempatan untuk berbagi cerita tentang kehidupan seputar pria dan juga cinta. Hal itulah yang ditanyakan oleh Lee So Ra pada para member girl grup pelantun ‘Missing You’ tersebut.

Meski dua diantara membernya sudah berusia cukup matang untuk pacaran, namun Lee So Ra Sadar jika mereka tak pernah terlibat skandal dengan seorang pria. “Sepertinya 2NE1 tak punya skandal percintaan ya?” tanya Lee So Ra.

CL menjawab jika dirinya berharap bisa pacaran, dan ia ingin rumor tersebut muncul, namun sayangnya hal itu tak mungkin karena mereka belum punya pacar. Park Bom menambahkan, “Kami boleh pacaran, namun sekarang saat kami mau, kami belum menemukannya.”

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Dara pun menceritakan tipe idealnya. “Aku suka seseorang yang suka memelukku. Seseorang yang punya hobi sama denganku. Aku suka main gitar, ayam dan kucing,” ungkap Dara. Menanggapi rumornya berpacaran dengan member Big Bang G-Dragon, CL pun mengatakan jika ia tak mungkin berpacaran dengan cowok fashionable tersebut.

“Aku tak mungkin pacaran dengan GD. Kami teman dekat. Kurasa jika kami berpacaran akan sangat lucu dan kami hanya akan tertawa sepanjang hari,” ujar leader 2NE1 tersebut. Mereka pun ditanya oleh Lee So Ra, “Jika pria di dunia ini hanya tersisa Big Bang, siapakah yang akan kalian nikahi?”.

Ternyata hampir semua member 2NE1 memilih si rapper kharismatik Big Bang, T.O.P sebagai member Big Bang yang ingin mereka nikahi. Dara menjawab, “Aku pilih T.O.P, aku fansnya.”. Sementara Bom menjawab G-Dragon dan T.O.P, Minzy juga ikut memilih T.O.P, sedangkan CL memilih Taeyang sebagai member Big Bang yang akan ia nikahi. Wow!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)