SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom Ingin Undang Lee Min Ho untuk Hadir di Konser 2NE1?

Minggu, 15 Desember 2013 15:41 by ningcil | 6552 hits
Park Bom Ingin Undang Lee Min Ho untuk Hadir di Konser 2NE1?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Daya tarik Lee Min Ho dari tahun ke tahun makin bertambah, apalagi setelah dirinya baru saja tergabung dalam drama populer ‘The Heirs’. Pesona Lee Min Ho juga ternyata dirasakan oleh selebriti Korea lainnya, salah satunya adalah 2NE1.

Dalam 2NE1 ke acara radio Lee So Ra, para membernya pun menyempatkan diri untuk bercerita lebih sedikit terbuka mengenai soal pria. Park Bom pun beberapa kali menyinggung soal drama ‘The Heirs’ beserta pemainnya.

Saat ditanya mengenai tipe pria yang cocok oleh setiap member 2NE1, Bom menjawab, “Jika kau mau kau bisa menyebutnya dari kalangan selebriti, terutama para pemain ‘The Heirs’. Ia juga mengungkapkan jika Lee Min Ho, yang memerankan karakter Kim Tan dalam ‘The Heirs’ sebagai tipe pria idealnya.

Baca juga: Jurnalis Bocorkan Berbagai 'Fakta' Dibalik Rumor dan Kontroversi Sederet Idola K-Pop!

Lagi-lagi, nama Lee Min Ho disebut oleh Park Bom saat Lee So Ra bertanya, “Jika kau boleh mengundang satu selebriti pria ke konser 2NE1, siapa yang akan kau undang?”. Tanpa ragu, wanita 29 tahun ini menjawab jika Lee Min Ho-lah orangnya. Rupanya member yang lain pun berseru dan menyetujui jawaban Bom tersebut.

Sementara itu, Dara yang pernah menyebut aktor Kang Dong Won sebagai tipe idealnya pun ikut menambahkan. “Aku akan sangat bersyukur jika Kang Dong Won dapat hadir dan duduk di sebelah Lee Min Ho,” yang langsung membuat member 2NE1 lainnya serta Lee So Ra tertawa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)