home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom Ingin Undang Lee Min Ho untuk Hadir di Konser 2NE1?

Minggu, 15 Desember 2013 15:41 by ningcil | 6838 hits
Park Bom Ingin Undang Lee Min Ho untuk Hadir di Konser 2NE1?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Daya tarik Lee Min Ho dari tahun ke tahun makin bertambah, apalagi setelah dirinya baru saja tergabung dalam drama populer ‘The Heirs’. Pesona Lee Min Ho juga ternyata dirasakan oleh selebriti Korea lainnya, salah satunya adalah 2NE1.

Dalam 2NE1 ke acara radio Lee So Ra, para membernya pun menyempatkan diri untuk bercerita lebih sedikit terbuka mengenai soal pria. Park Bom pun beberapa kali menyinggung soal drama ‘The Heirs’ beserta pemainnya.

Saat ditanya mengenai tipe pria yang cocok oleh setiap member 2NE1, Bom menjawab, “Jika kau mau kau bisa menyebutnya dari kalangan selebriti, terutama para pemain ‘The Heirs’. Ia juga mengungkapkan jika Lee Min Ho, yang memerankan karakter Kim Tan dalam ‘The Heirs’ sebagai tipe pria idealnya.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Lagi-lagi, nama Lee Min Ho disebut oleh Park Bom saat Lee So Ra bertanya, “Jika kau boleh mengundang satu selebriti pria ke konser 2NE1, siapa yang akan kau undang?”. Tanpa ragu, wanita 29 tahun ini menjawab jika Lee Min Ho-lah orangnya. Rupanya member yang lain pun berseru dan menyetujui jawaban Bom tersebut.

Sementara itu, Dara yang pernah menyebut aktor Kang Dong Won sebagai tipe idealnya pun ikut menambahkan. “Aku akan sangat bersyukur jika Kang Dong Won dapat hadir dan duduk di sebelah Lee Min Ho,” yang langsung membuat member 2NE1 lainnya serta Lee So Ra tertawa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)