SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosikan Filmnya, Joo Won Kejutkan Fans Dengan Pelukan!

Senin, 16 Desember 2013 14:05 by pearl | 1975 hits
Promosikan Filmnya, Joo Won Kejutkan Fans Dengan Pelukan!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang dirilisnya film terbaru Joo Won berjudul 'Catch Me', sang aktor sibuk mempromosikannya mulai dari acara tv satu ke yang lainnya dan juga langsung turun ke publik untuk melihatnya sendiri.

Joo Won sendiri sampai menyiapkan sebuah event spesial bagi para pendukung filmnya tersebut dengan acara ‘Hug Day’. Dimana ia bersama sang sutradara, Lee Hyun Joong, bepergian ke bioskop besar di Seoul untuk langsung bertemu dengan para penonton film mereka.

'Catch Me' mengisahkan mengenai seorang petugas sipil profiler kriminal elit bertemu kembali dengan cinta pertamanya yang ternyata adalah seorang penjahat kelas kakap.

Baca juga: Bertugas Jadi Asisten Instruktur, Joo Won Puji Kemampuan Militer G-Dragon

“Terimakasih karena telah datang untuk menonton di cuaca sedingin ini. Kami sangat bekerja keras untuk filmnya, semoga kalian senang menontonnya,” kata Joo Won sambil menyapa fans-fans yang telah datang dalam screening filmnya.

Tak hanya itu, namun Joo Won juga memberikan pelukannya kepada para fans secara gratis! Baik fans wanita ataupun pria tidak masalah bagi dirinya dan ini merupakan salah satu bentuk terimakasih aktor 26 tahun ini bagi fans yang telah mensupport film 'Catch Me'. Wah beruntung sekali para fansnya ya! (prl)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)