home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun Menangkan Penghargaan Besar di 7th Asian Pacific Screen Awards

Senin, 16 Desember 2013 19:31 by pearl | 1594 hits
Lee Byung Hun Menangkan Penghargaan Besar di 7th Asian Pacific Screen Awards
cine21.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor kawakan Korea Lee Byung Hun telah mempunyai sederetan karya yang mengesankan dan bintangi film hits Hollywood seperti 'G.I Joe' dan 'Red 2'. Tak heran kalau ia berhasil menangkan penghargaan besar di APSA 2013 ini.

7th Asian Pacific Screen Awards (APSA) yang dilangsungkan 12 Desember lalu di Brisbane Australia, menobatkan suami dari aktris Lee Min Jung ini sebagai aktor terbaik. Berkat penampilannya dalam film 'Masquerade', ia membawa pulang satu lagi penghargaan bergengsi kerumahnya.

Walau sang aktor sendiri tak sempat hadir dalam perhelatan acaranya, Won Dong Yeon dari perusahaan produksinya the Realies yang mewakilinya. Film 'Masquerade' sendiri telah berhasil membawa lebih dari 10 juta orang ke bioskop untuk menontonnya saat dirilis akhir tahun 2012 lalu.

Baca juga: Kim Nam Gil, Im Siwan, Hingga Park Hae Joon Dikonfirmasi Bintangi Film Baru Tentang Bencana

Prestasi para sineas Korea sudah mulai semakin diakui di kancah industri film Internasional. Banyak film karya sutradara mereka bahkan sudah diambil untuk di adaptasi Hollywood.

Dalam penghargaan kali ini juga tak hanya Byung Hun dari Korea Selatan yang bersinar atas prestasinya dari Korea. Sutradara Juvenile Offender (2012) yaitu Kang Yi Kawan berhasil mendapatkan penghargaan besar dalam Youth Category. Perusahaan produksi Cine2000 berkat film The Terror Live (2012) untuk International Federation of Film Producer Association Award.

Daebak! Selamat untuk seluruh pemenang 7th Asian Pacific Screen Awards! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Ada teori konspirasi terbaru seputar Beyonce yang beredar di media sosial. Hal ini dimulai dari cuitan seorang politisi bernama K.W. Miller di Twitter, yang menyebut bahwa Beyonce memalsukan identitasnya selama ini serta menyembah setan....
  • HOT !
    Tak lama setelah BTS meraih posisi No. 1 dalam chart iTunes di lebih dari 100 negara, lagu solo V ‘Sweet Night’ juga meraih prestasi serupa. Lagu yang menjadi original soundtrack (OST) drama JTBC ‘Itaewon Class’ itu pun sukses mencatatkan rekor baru....
  • HOT !
    BLACKPINK sekali lagi masuk dalam Top 40 chart Billboard Hot 100. Lagu terbaru mereka ‘How You Like That’ yang dirilis pada 26 Juli lalu itu berhasil debut dalah chart bergengsi tersebut di peingkat No. 33....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)