SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Setelah Radang Usus, Kini Lee Hongki FT Island Alami Cedera Bahu!

Senin, 16 Desember 2013 13:20 by ningcil | 2806 hits
Duh, Setelah Radang Usus, Kini Lee Hongki FT Island Alami Cedera Bahu!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada Kamis (12/12) lalu dilarikan ke rumah sakit karena radang usus ringan, vokalis FT Island Lee Hongki kembali membuat para fans khawatir dengan keadaannya. Kali ini bukan lagi karena radang usus yang sebelumnya dideritanya, melainkan cedera yang dialaminya baru-baru ini.

Lee Hongki dikabarkan mengalami cedera setelah dirinya tergelincir di jalanan yang licin ber-es. Akibat cedera yang dideritanya tersebut, cowok pecinta nail art ini pun harus berhenti dari berbagai aktifitasnya selama sementara waktu.

Pihak agensi, FNC Entertainment pun menjelaskan mengenai detail cedera yang dialami oleh Lee Hongki. “Pada 15 Desember, Lee Hongki pergi makan malam dengan staf setelah selesai syuting ‘Hundred Year Bride’. Saat itulah ia mengalami cedera pada bagian bahu dan menderita tulang retak ketika ia terpeleset dan jatuh diatas es,” jelas pihak FNC Entertainment.

Akibat cedera yang dialami olehnya tersebut, cowok 23 tahun ini pun harus beristirahat sekitar enam minggu sebelum benar-benar pulih. Cedera ini pun terpaksa membuat Lee Hongki harus kembali menunda syuting film terbarunya ‘Hundred Year Bride’.

Baca juga: Teaser Baru Pemeran Utama Drama 'Hwayugi', Dari Kece Sampai Ada yang Babak Belur!

Tak hanya syuting, acara konser tahunan yang akan diselenggarakan oleh keluarga besar FNC Entertainment yang awalnya dijadwalkan akan digelar pada 28 dan 29 Desember terpaksa harus ditunda hingga awal tahun depan setelah Lee Hongki sembuh total dari cederanya.

Get well very soon, Hongki-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)