home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Setelah Radang Usus, Kini Lee Hongki FT Island Alami Cedera Bahu!

Senin, 16 Desember 2013 13:20 by ningcil | 2947 hits
Duh, Setelah Radang Usus, Kini Lee Hongki FT Island Alami Cedera Bahu!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada Kamis (12/12) lalu dilarikan ke rumah sakit karena radang usus ringan, vokalis FT Island Lee Hongki kembali membuat para fans khawatir dengan keadaannya. Kali ini bukan lagi karena radang usus yang sebelumnya dideritanya, melainkan cedera yang dialaminya baru-baru ini.

Lee Hongki dikabarkan mengalami cedera setelah dirinya tergelincir di jalanan yang licin ber-es. Akibat cedera yang dideritanya tersebut, cowok pecinta nail art ini pun harus berhenti dari berbagai aktifitasnya selama sementara waktu.

Pihak agensi, FNC Entertainment pun menjelaskan mengenai detail cedera yang dialami oleh Lee Hongki. “Pada 15 Desember, Lee Hongki pergi makan malam dengan staf setelah selesai syuting ‘Hundred Year Bride’. Saat itulah ia mengalami cedera pada bagian bahu dan menderita tulang retak ketika ia terpeleset dan jatuh diatas es,” jelas pihak FNC Entertainment.

Akibat cedera yang dialami olehnya tersebut, cowok 23 tahun ini pun harus beristirahat sekitar enam minggu sebelum benar-benar pulih. Cedera ini pun terpaksa membuat Lee Hongki harus kembali menunda syuting film terbarunya ‘Hundred Year Bride’.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Tak hanya syuting, acara konser tahunan yang akan diselenggarakan oleh keluarga besar FNC Entertainment yang awalnya dijadwalkan akan digelar pada 28 dan 29 Desember terpaksa harus ditunda hingga awal tahun depan setelah Lee Hongki sembuh total dari cederanya.

Get well very soon, Hongki-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)