home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Para Idola K-Pop Ini Masuk dalam Chart Akhir Tahun 2013 Billboard!

Senin, 16 Desember 2013 17:51 by citra09 | 3370 hits
Wow, Para Idola K-Pop Ini Masuk dalam Chart Akhir Tahun 2013 Billboard!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Situs musik ternama dunia sebagai salah satu indikator kesuksesan musisi dunia, Billboard akhirnya merilis daftar musisi tersukses dalam ‘2013 Year-End Charts’. Dengan kesuksesan para idola K-Pop secara global di tahun 2013, maka Billboard pun tak ketinggalan memasukkan nama-nama idola K-Pop dalam chart tersebut.

Para idola K-Pop dalam daftar tersebut pun bahkan berhasil menempati posisi 10 teratas dalam tempat atau kategori yang berbeda-beda. Salah satunya adalah sang rapper fenomenal, Psy yang berhasil duduk di berbagai kategori.

Psy berhasil berada di posisi 2 di kategori ‘Streaming Songs’ lewat lagu ‘Gangnam Style’ nya. Beberapa kategori lainnya yang berhasil ditempati oleh Psy di antaranya adalah ‘Ringtones’, ‘Rap Digital Song’, ‘Rap Streaming Songs’, dan ‘Rap Streaming Song Artists’.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Tak hanya itu, lewat lagu ‘Gentleman’, rapper debutan YG Entertainment ini juga berhasil masuk dalam kategori ‘Dance/Electronic Streaming Song’ dan ‘Dance/Electronic Streaming Song Artists’. Tak hanya Psy, sang gitaris finger style kebanggan Korea, Sungha Jung juga berhasil masuk di posisi ketiga dalam kategori ‘Uncharted Artist’.

G-Dragon juga berhasil menempati posisi kesembilan dalam kategori ‘World Album Artists’, dan disusul oleh SHINee di posisi sepuluh dalam kategori yang sama. Wah, selamat untuk Psy, Sungha Jung, G-Dragon, dan SHINee!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)