home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Becek Tak Halangi Keseruan Djakarta Warehouse Project 2013!

Sabtu, 14 Desember 2013 12:18 by ningcil | 2856 hits
Hujan Becek Tak Halangi Keseruan Djakarta Warehouse Project 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012 lalu, Ismaya Live kembali menggebrak partygoers di Indonesia dengan menggelar LA Ice Djakarta Warehouse Project 2013 pada Jumat, 13 Desember 2013 di Eco Park Ancol, Jakarta.

Dengan line up artist internasional seperti David Guetta, Alesso, Breakbot, Zedd, CyberJapan, dan masih banyak lagi, DWP 2013 jelas membuktikan kiprahnya sebagai festival dance terbesar di Indonesia. Tak hanya itu, sejumlah DJ-DJ lokal seperti Angger Dimas, Yasmin, Hogi Wiryono dan lainnya juga tak kalah menghibur para partygoers yang hadir.

Meski keadaan Eco Park Ancol pada Jumat (13/12) malam sempat diguyur hujan, namun justru itulah yang menjadi keseruan tersendiri dalam perhelatan Djakarta Warehouse Project 2013. Sekitar 20 ribu partygoers tampak memadati arena Garudha Ice Land untuk menonton penampilan Zedd, Alesso, dan yang ditunggu-tunggu, David Guetta.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Virtual 2021 Ungkap Lineup Fase Pertama

Suasana venue yang padat dan becek akibat hujan rupanya tak menghalangi penonton yang hanyut dalam lantunan musik para DJ yang menghentak-hentak hingga Sabtu (14/12) dini hari. Yap, DWP 2013 kali ini memang membuktikan eksistensi para pecinta musik dance di Indonesia yang semakin besar tiap tahunnya.

Tentunya, DWP 2013 menjadi kesan tersendiri sebagai pesta akhir tahun yang seru dan heboh ya Dreamers! Jadi gak sabar untuk menunggu event Djakarta Warehouse Project selanjutnya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)