home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik Belanja, Kim Woo Bin Buat Heboh Mall!

Selasa, 17 Desember 2013 12:22 by ningcil | 10184 hits
Asyik Belanja, Kim Woo Bin Buat Heboh Mall!
mwave.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai merampungkan syuting drama hit ‘The Heirs’ selama tiga bulan belakangan, aktor muda Kim Woo Bin sepertinya ingin menghabiskan waktu santainya. Untuk menikmati waktu senggangnya tersebut, aktor 24 tahun ini pun terlihat berjalan-jalan disebuah mall.

Nama Kim Woo Bin yang melesat naik begitu dirinya membintangi drama ‘School 2013’ dan ‘The Heirs’ alhasil membuat area mall heboh begitu para pengunjung menemukan sang aktor yang sedang ‘cuci mata’ tersebut.

Baru-baru ini Kim Woo Bin nampak mengunjungi sebuah mall di kawasan pusat perbelanjaan Shinsegae di daerah Sogong-dong, Seoul. Kemunculan sang aktor-model tersebut pun sontak membuat para pengunjung lainnya heboh ingin melihat Kim Woo Bin yang sedang berjalan-jalan di mall tersebut lebih dekat.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Foto Kim Woo Bin yang sedang berbelanja di mall tersebut pun langsung tersebar dengan cepat di berbagai komunitas online. Dalam foto yang beredar tampak kekasih Yoo Ji Ahn ini berjalan-jalan di mall sambil mengenakan pakaian kasual serba hitam dengan balutan coat tebal.

Masih nampak tersisa sosok anak SMA Jeguk, Choi Young Do dari penampilan Kim Woo Bin yang sedang nelihat-lihat toko jam mewah tersebut. Kemunculan sang aktor yang tak terduga tersebut pun membuat kondisi mall ramai, dipenuhi para fans yang ingin melihat sang idola sedang asyik berbelanja.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)