SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Channing Tatum Hidup Kembali di G.I. Joe 3?

Selasa, 17 Desember 2013 16:00 by Dits | 6543 hits
Wah, Channing Tatum Hidup Kembali di G.I. Joe 3?
nme.com

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar film-film G.I. Joe, pasti ingat dengan karakter bernama Duke? Yup, sosok yang diperankan oleh aktor tampan Channing Tatum ini adalah salah satu tokoh utama dalam film G.I. Joe, namun dalam G.I. Joe: Retaliation, Duke digantikan oleh Roadblock yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

Peperangan yang terjadi dalam film G.I. Joe: Retaliation, memperlihatkan markas G.I. Joe yang diserang oleh pasukan Cobra secara tiba - tiba. Pada sebuah adegan terlihat Duke tewas terkena serangan berbahaya saat ingin melindungi temannya.

Namun apakah karkater Duke benar-benar selesai di sekuel kedua? Sepertinya pihak Paramount punya rencana lain, dikabarkan mereka akan menghidupkan kembali karakter Duke dalam sekuel ketiga G.I. Joe. Sebelumnya banyak penggemar film ini yang beranggapan bahwa film kedua G.I. Joe terasa kurang sempurna karena digantinya karakter Channing Tatum dalam film G.I. Joe.

Dalam sebuah wawancara baru – baru ini dari MTV melalui Screen Rant sutradara Jon Chu membenarkan kabar tersebut, ia mengungkapkan bahwa ide munculnya karakter Duke dalam film ketiga ini bukanlah hal yang mustahil di dunia G.I. Joe.

‘Kamu tidak akan pernah tau, Strom Shadow tewas di film pertama dan kembali di film kedua, dan kemudian karakter lain yang pernah tewas tak pernah kembali. Di dunia G.I. Joe, hal terbaiknya adalah kamu tidak akan pernah tau siapa yang kembali dan siapa yang tidak.’ Ungkap Jon.

Pernyataan Jon tersebut membuat penggemar film ini bingung. Saat kembalinya Storm Shadow di film kedua memang sama sekali tak diungkapkan secara jelas, sehingga, para penikmat film ini umumnya menganggap bahwa G.I. Joe termasuk dalam film yang tak bisa dipikir oleh logika.

Baca juga: Wah, Penulis Film Teroris Ini akan Tulis Naskah ‘G.I.Joe 3’?

Film G.I. Joe: Retaliation merupakan semi-reboot film terdahulunya. Membawa kembali Channing Tatum dalam film tentu saja menjadi keuntungan tersendiri dan menempatkan Tatum serta Dwayne Johnson dalam film bisa menjanjikan film G.I. Joe menjadi box office.

Selain Tatum dan Dwayne Johnson, terdapat sejumlah nama besar yang ikut terlibat seperti Bruce Willis yang berperan sebagai Jenderal Joe Colton, Byung-hun Lee sebagai Storm Shadow dan Ray Park sebagai Snake Eyes.

Saat ini film sekuel ketiga G.I. Joe masih dalam tahap produksi, sutradara Jon Chu mengungkapkan bahwa di film ketiga G.I. Joe nanti akan menampilkan dua karakter pendatang baru yang lebih menarik. Ia juga menyatakan bahwa film ke-3 G.I. Joe akan mengalami peningkatan.

Wah, kita nantikan saja ya Dreamers seperti apa jadinya sekuel ketiga dari film ini . ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tangga box office film Korea kembali memanas di awal bulan September ini. Pasalnya ada dua film aksi yang sama sama menarik tayang berbarengan. Salah satunya adalah 'Tazza: One Eyed Jack' yang sudah berhasil meraih satu juta penonton....
  • HOT !
    Ada yang baru dari penampilan Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber ini kini tampil dengan rambut baru yang ditata memiliki poni....
  • HOT !
    Baru baru ini penyanyi jebolan Produce 101, Kang Daniel, kembali menuai kontroversi. Kang Daniel mendapatkan banyak kritik dari Danity (nama resmi fanclub Kang Daniel) setelah mengatakan bahwa ia merasa ‘malu’ setelah mendengar fanchant dari lagu ‘What Are You Up To’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)