home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Pilih Han Ga In Sebagai Tipe Idealnya!

Selasa, 17 Desember 2013 15:00 by ningcil | 4281 hits
Baekhyun EXO Pilih Han Ga In Sebagai Tipe Idealnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi topik seputar tipe ideal para member EXO kembali dipertanyakan. Bagaimana tidak, sebab keduabelas cowok yang kini sedang digandrungi para wanita ini memang selalu membuat penasaran. Seperti yang baru-baru ini kembali diungkapkan oleh para member EXO.

Para member EXO yang berperan sebagai main vokal, Luhan, Chen, D.O, dan Baekhyun hadir dalam acara radio ‘Cultwo Show’ dalam rangka mempromosikan album natal terbaru mereka ‘Miracles in December’.

Dalam kunjungannya tersebut, EXO kembali ditanya mengenai sosok selebriti yang mendekati tipe ideal mereka. Namun sayangnya keempatnya masih malu-malu saat ditanya mengenai hal tersebut.

Luhan yang merupakan member asal China menjawab, “Aku belum ada bayangan selebriti yang mendekati tipe idealku karena aku masih belum begitu tahu banyak.” Chen juga punya pikiran yang sama dengan Luhan, namun ia mengatakan jika tipe idealnya adalah wanita yang matanya cantik saat tersenyum.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara D.O, yang selama ini diketahui menyukai sosok aktris Hollywood Amanda Seyfried mengatakan, “Tak ada selebriti Korea yang mendekati tipe idealku, namun aku juga menyukai cewek yang terlihat cantik saat ia tersenyum.

Lain daripada member lainnya, Baekhyun justru punya nama selebriti wanita yang mendekati tipe idealnya. Rupanya aktris senior cantik Han Ga In-lah yang dipilih cowok bersuara indah ini sebagai selebriti yang mendekati tipe idealnya.

“Tipe idealku adalah Han Ga In. Ia punya kulit yang sangat indah dan hidungnya juga sangat cantik,” aku Baekhyun. Wah, siapa sih yang tak jatuh cinta dengan kecantikan Han Ga In ya Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)