SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Album Baru, SNSD Kumpulkan 50 Ribu Fans dalam 2 Hari!

Selasa, 17 Desember 2013 16:44 by citra09 | 6033 hits
Promosi Album Baru, SNSD Kumpulkan 50 Ribu Fans dalam 2 Hari!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group papan atas Korea Selatan, SNSD alias Girls’ Generation kembali membuktikan popularitasnya di Jepang lewat perilisan full album Jepang terbarunya yang bertajuk ‘Love & Peace’. Tak hanya secara digital melalui Oricon Chart, namun Taeyeon dkk mampu menunjukkan popularitas mereka secara langsung.

Hal ini terlihat saat SNSD bertolak menuju Jepang untuk mempromsoikan secara langsung album tersebut di hadapan para fans. Untuk mempromosikan album terbarunya tersebut, 9 wanita cantik ini mengunjungi Osaka dan Yokohama di mana sekitar 50 ribu fans berkumpul untuk menyaksikan sang idola saat weekend.

Pada Sabtu (14/12), SNSD menggelar sebuah event di Yokohama Arena dan membawakan lagu-lagu hits dan terbaru mereka. Dalam event tersebut, SNSD berhasil menarik sekitar 30 ribu fans dalam waktu satu hari.

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Sementara di hari Minggu (15/12), SNSD menuju panggung Universal Studio di Osaka untuk tampil membawakan ‘shampoo dance’ bersama dengan tokoh populer, Elmo dan Cookie Monster bersama sekitar 20 ribu fans. Usai tampil, SNSD pun menuju teater hologram ‘SM Town Hologram V-Theater’ yang merupakan kolaborasi antara SM Entertainment dan Universal Studio Jepang.

SNSD juga telah siap untuk tampil di gelaran festival ‘SMTown Week’ dengan tema ‘Marchen Fantasy’ pada 22 Desember mendatang di Kintex, Ilsan. Wow, SNSD daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)