SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tiga Sekuel 'Avatar' Syuting Di Selandia Baru!

Selasa, 17 Desember 2013 18:00 by Dits | 2416 hits
Wow, Tiga Sekuel 'Avatar' Syuting Di Selandia Baru!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara handal James Cameron mengungkapkan bahwa ia akan menggarap tiga sekuel tebaru film 'Avatar' di Selandia Baru. Hal ini ia ungkapkan bersama Perdana Menteri Selandia Baru yaitu John Key dan produser, Jon Landau.

Dilansir dari Digital Spy, secara resmi pihak 20th Century Fox dan Lightstorm Entertainment juga mengumumkan bahwa Stephen Lang akan kembali untuk film berikutnya sebagai penjahat Kolonel Miles Quaritch. Dibuatnya ketiga sekuel ini karena banyaknya komentar yang positif saat film pertamanya tayang.

“Hal ini cukup menyenangkan karena kami secara resmi akan mengerjakan film Avatar di Selandia Baru” ucap Cameron

Memiliki pemikiran yang sama dengan pihak produksi ‘Avatar’, membuat Perdana Menteri Selandia Baru, John Key pun menyambut positif rencana tersebut. Menurut John, kerja sama yang akan terjalin merupakan hadiah yang luar biasa.

Baca juga: Unik, Seniman Ini Gabungkan Produser Film Terkenal dengan Tokoh Ikonik Mereka

Rencananya ketiga sekuel film ini akan memulai proses syuting pada pada tahun 2015 dan akan mulai tayang di bioskop dalam format 3D saat natal 2016 mendatang, dengan masing – masing film berikutnya akan dirilis pada tahun 2017 dan akhir 2018.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa film ‘Avatar’ bercerita tentang pencarian sumber daya alam baru di planet Pandora. Film yang berhasil mendapatkan sembilan nominasi Oscar ini menggunakan teknologi tiga dimensi dan tercatat sebagai film yang sukses meraih pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perfilman.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)