SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tiga Sekuel 'Avatar' Syuting Di Selandia Baru!

Selasa, 17 Desember 2013 18:00 by Dits | 2242 hits
Wow, Tiga Sekuel 'Avatar' Syuting Di Selandia Baru!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara handal James Cameron mengungkapkan bahwa ia akan menggarap tiga sekuel tebaru film 'Avatar' di Selandia Baru. Hal ini ia ungkapkan bersama Perdana Menteri Selandia Baru yaitu John Key dan produser, Jon Landau.

Dilansir dari Digital Spy, secara resmi pihak 20th Century Fox dan Lightstorm Entertainment juga mengumumkan bahwa Stephen Lang akan kembali untuk film berikutnya sebagai penjahat Kolonel Miles Quaritch. Dibuatnya ketiga sekuel ini karena banyaknya komentar yang positif saat film pertamanya tayang.

“Hal ini cukup menyenangkan karena kami secara resmi akan mengerjakan film Avatar di Selandia Baru” ucap Cameron

Memiliki pemikiran yang sama dengan pihak produksi ‘Avatar’, membuat Perdana Menteri Selandia Baru, John Key pun menyambut positif rencana tersebut. Menurut John, kerja sama yang akan terjalin merupakan hadiah yang luar biasa.

Baca juga: Unik, Seniman Ini Gabungkan Produser Film Terkenal dengan Tokoh Ikonik Mereka

Rencananya ketiga sekuel film ini akan memulai proses syuting pada pada tahun 2015 dan akan mulai tayang di bioskop dalam format 3D saat natal 2016 mendatang, dengan masing – masing film berikutnya akan dirilis pada tahun 2017 dan akhir 2018.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa film ‘Avatar’ bercerita tentang pencarian sumber daya alam baru di planet Pandora. Film yang berhasil mendapatkan sembilan nominasi Oscar ini menggunakan teknologi tiga dimensi dan tercatat sebagai film yang sukses meraih pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perfilman.

(dits)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)