SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tiga Sekuel 'Avatar' Syuting Di Selandia Baru!

Selasa, 17 Desember 2013 18:00 by Dits | 1884 hits
Wow, Tiga Sekuel 'Avatar' Syuting Di Selandia Baru!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara handal James Cameron mengungkapkan bahwa ia akan menggarap tiga sekuel tebaru film 'Avatar' di Selandia Baru. Hal ini ia ungkapkan bersama Perdana Menteri Selandia Baru yaitu John Key dan produser, Jon Landau.

Dilansir dari Digital Spy, secara resmi pihak 20th Century Fox dan Lightstorm Entertainment juga mengumumkan bahwa Stephen Lang akan kembali untuk film berikutnya sebagai penjahat Kolonel Miles Quaritch. Dibuatnya ketiga sekuel ini karena banyaknya komentar yang positif saat film pertamanya tayang.

“Hal ini cukup menyenangkan karena kami secara resmi akan mengerjakan film Avatar di Selandia Baru” ucap Cameron

Memiliki pemikiran yang sama dengan pihak produksi ‘Avatar’, membuat Perdana Menteri Selandia Baru, John Key pun menyambut positif rencana tersebut. Menurut John, kerja sama yang akan terjalin merupakan hadiah yang luar biasa.

Baca juga: Unik, Seniman Ini Gabungkan Produser Film Terkenal dengan Tokoh Ikonik Mereka

Rencananya ketiga sekuel film ini akan memulai proses syuting pada pada tahun 2015 dan akan mulai tayang di bioskop dalam format 3D saat natal 2016 mendatang, dengan masing – masing film berikutnya akan dirilis pada tahun 2017 dan akhir 2018.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa film ‘Avatar’ bercerita tentang pencarian sumber daya alam baru di planet Pandora. Film yang berhasil mendapatkan sembilan nominasi Oscar ini menggunakan teknologi tiga dimensi dan tercatat sebagai film yang sukses meraih pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perfilman.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)