SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung B2ST Penuhi Panggilan Polisi Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Selasa, 17 Desember 2013 17:15 by ningcil | 3036 hits
Junhyung B2ST Penuhi Panggilan Polisi Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan kasus hukum yang melibatkan Junhyung B2ST saat dirinya dituduh memberikan keterangan palsu oleh mantan CEO agensinya terdahulu sebelum ia bergabung dengan Cube Entertainment? Yap, melanjuti kasus tersebut, kini Junhyung pun hadir di kantor polisi untuk menghadiri tahap penyelidikan.

Junhyung sebelumnya dituntut oleh Mr. Kim, mantan CEO agensinya karena pernah dituduh memberikan keterangan palsu dalam satu tayangan program televisi KBS ‘Win Win’ pada 2012 lalu. Pihak KBS dan Junhyung pun dilaporkan oleh Mr. Kim sebagai tindakan pencemaran nama baik.

“Junhyung telah menerima pemberitahuan pemanggilan dan demikian ia pun memenuhi panggilan tersebut untuk melakukan penyelidikan. Karena pihak kepolisian masih sedang tahap penyelidikan, maka masih terlalu dini untuk mengungkapkan secara spesifik kasus ini,” ungkap pihak agensi.

Menyusul pernyataan sebelumnya, perwakilan Cube Entertainment langsung menyatakan jika Junhyung telah menyelesaikan penyelidikan. “Junhyung dipanggil sebagai terdakwa dan ia telah menyelesaikan penyelidikan. Tak ada perubahan dari pernyataan sebelumnya, mengenai ia yang tak berbohong selama kesaksiannya,” ungkap jubir agensi.

Hal ini berawal dari Junhyung yang membeberkan bahwa CEO mantan agensinya tersebut yang telah memperlakukan dirinya secara tak adil dalam tayangan KBS ‘Win Win’ pada Februari 2012 silam. Saat itu Junhyung mengaku jika dirinya telah dikontrak selama 10 tahun tanpa menerima hak-haknya yang telah dibuat oleh sang CEO.

Baca juga: Terbukti Dapat Perlakuan Khusus, Kementerian Pendidikan Korsel Cabut Gelar Sarjana Deretan Idola K-Pop Ini

Namun saat proses awal penyelidikan, baik pihak Mr. Kim mapun KBS sama-sama tak punya bukti yang kuat. KBS tak punya bukti jika Mr. Kim benar memperlakukan Junhyung tak adil, sementara Mr. Kim juga tak dapat memberikan bukti bahwa ia tak melakukan apa yang disampaikan oleh Junhyung.

Kasus tersebut pun tentunya makin alot dengan kurangnya bukti antara kedua belah pihak. Sementara itu, mantan CEO agensi juga menuntut Junhyung yang telah berbohong dalam kesaksiannya tahap awal.

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Junhyung B2ST Digugat Atas Perkataan Mengenai CEO Agensi Lamanya

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)