home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Malu-malu Ceritakan Tipe Cewek Idamannya, Amanda Seyfried

Selasa, 17 Desember 2013 19:32 by ningcil | 18292 hits
D.O EXO Malu-malu Ceritakan Tipe Cewek Idamannya, Amanda Seyfried
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika Baekhyun EXO menyebut nama aktris Han Ga In sebagai salah satu selebriti Korea yang mendekati wanita tipe idealnya, D.O justru hanya menyebut kriterianya dalam siaran radio ‘Cultwo Show’. Namun dalam siaran radio ‘Jung Oh’s Hope Song’, cowok imut ini gantian membahas tipe idealnya lebih spesifik.

EXO yang kini tengah disibukkan mempromosikan album natal ‘Miracles in December’ kembali hadir dalam siaran radio lainnya, yaitu ‘Jung Oh’s Hope Song’. Tampaknya kabar bahwa D.O memilih Amanda Seyfried sebagai tipe idealnya memang telah luas menyebar, seperti yang kembali dipertanyakan dalam acara tersebut.

Saat memperkenalkan profil D.O, Kim Shin Young pun bertanya pada cowok 20 tahun tersebut jika dirinya memang benar memilih Amanda Seyfried sebagai tipe idealnya.

“Tipe idealku adalah cewek yang terlihat cantik saat ia tersenyum, namun belum tentu itu Amanda Seyfried,” kata D.O. Setelah sebelumnya pernah menyebut jika cewek tipe idealnya bukan orang Korea, Kim Shin Young pun kembali memastikan hal tersebut pada D.O.

Baca juga: D.O. EXO Puncaki Chart iTunes di 42 Negara dengan Album 'Expectation'

“Jadi, siapa yang kau pilih dari semua bintang Hollywood?,” tanya Kim Shin Young. Cowok dengan nama asli Do Kyung Soo ini pun langsung menjawab, “Amanda Seyfried”, yang membuat member EXO lainnya dan semua yang da dalam studio tertawa.

Namun sayangnya, D.O yang punya kesibukan pun tak sempat menemui Amanda Seyfried saat wanita idamannya tersebut mengunjungi Korea beberapa waktu lalu. D.O pun kemudian dengan mengatakan jika ia ingin dapat bisa bertemu dengan Amanda saat itu.

Dalam kunjungannya ke Korea beberapa waktu lalu, Amanda Seyfried juga sempat menyanyikan sebaris lagu andalan EXO ’Growl’. Wah sayang sekali ya keduanya tak bertemu!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)