home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipi Selingkuh, Pernikahan Anji Mundur

Selasa, 01 November 2011 00:00 by wahyu | 3817 hits
Digosipi Selingkuh, Pernikahan Anji Mundur
sindikasi.net
Dreamers.co.id – Sebagai seorang selebriti tentunya gosip menjadi makanan sehari-hari. Kali ini tuduhan perselingkuhan malah datang dari  Wina yang menuduh penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji telah melakukan perselingkuhan dengan model bernama Raline Shah.

Tuduhan inilah  yang  mengakibatkan kondisi yang tidak mengenakan. Pasalnya pernikahan Anji dann Wina yang  seharusnya dilangsungkan pada 11 Desember 2011 mendatang, terpaksa pernikahan tersebut mundur.

Bagi Anji, permasalahan ini pastinya sangat mengganggu persiapan pernikahannya yang  telah direncanakan kedua belah pihak dengan  baik. Bahkan Anji akan membicarakan hal ini setelah dirinya pulang dari Mekah pada akhir November ini.

“Satu hal tentang status pernikahan gue sama Wina yang seharusnya berlangsung 11 Desember harus ditunda. Karena yang terjadi ini pasti sangat mengganggu proses persiapan dan semuanya. Gue juga menunggu gue pulang dari Mekah akhir November ini. Kami akan membicarakan itu,” ungkap Anji saat ditemui di kawasan Dukuh Atas Menteng Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, Anji juga menjelaskan permasalahannya telah diketahhui oleh publik. Tapi menurutnya itu adalah cobaan pra nikah dirinya dengan Wina. Tetapi Anji mengaku tetap optimis akan menyelesaikan kendala hidupnya tersebut dengan baik-baik, apapun hasilnya.

“Ini mungkin adalah cobaan pra nikah. Orang bilang sebelum menikah pasti ada cobaannya. Gue sih ngerasa ini adalah cobaan. Walaupun memang banyak sekali hal-hal yang harus dipikirkan tentang ini. Jadi yang jelas gue sih optimis hal ini akan berjalan dengan baik. Karena gue memulai ini dengan baik, album ini gue buat dengan nothing to lose. Semua interview yang gue jalankan mengatakan hal yang baik. Media koran, majalah tabloid dan infotainment, semuanya gue mengatakan hal yang baik jadi gue berharap ini hasil berakhir dengan baik juga apapun itu,” tambahnya. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Gray, Woo Won Jae, Lee Hi, dan Goosebumps memutuskan untuk meninggalkan label AOMG. Menurut Edaily pada 28 Maret, masa kontrak eksklusif keempat artis itu telah berakhir....
  • HOT !
    BTS telah menambahkan sertifikasi streaming di Jepang. Menurut Asosiasi Rekaman Jepang (RIAJ) pada 28 Maret, lagu BTS ‘Spring Day’ telah disertifikasi sebagai Platinum di sektor streaming, melampaui 100 juta pemutaran kumulatif pada Februari tahun ini....
  • HOT !
    Kang Ho Dong secara resmi ditunjuk sebagai direktur perusahaan SM C&C atau SM Culture & Contents Corporation, dalam rapat komite manajemen pada tanggal 27 Maret....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)