home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa Ragi Untuk Syuting 'Laws of the Jungle', Siwan ZE:A Dikira Selundupkan Narkoba!

Rabu, 18 Desember 2013 13:12 by pearl | 2560 hits
Bawa Ragi Untuk Syuting 'Laws of the Jungle', Siwan ZE:A Dikira Selundupkan Narkoba!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Kesalah pahaman memang bisa terjadi ketika kita bepergian ke negara asing dan ini sempat dialami oleh si tampan Siwan saat syuting Laws of the Jungle 2.

Ikut berpetualangan dengan anggota Laws of the Jungle 2 bersama tamu-tamu spesial mereka ke Micronesia, Siwan ceritakan pengalaman yang tak terlupakannya di bandara asing. Pasalnya, idol yang berangkat di kelompok kedua ini sempat dikira penyelundup narkoba.

“Aku diminta membawa ragi ini oleh Ye Ji Won nuna, karena ia senior dan pertama kalinya bertemu aku tak dapat menolaknya. Akhirnya kubawa, namun saat pemeriksaan tas di bandara barang tersebut tertangkap, aku tak mengerti bagaimana menjelaskan ragi dengan bahasa inggris,” ceritanya dala konfrensi pers Laws of the Jungle pada Selasa (17/12).

Baca juga: Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini, Siwan ZE:A Tampil 'PD' dengan Rambut Plontosnya!

Ye Ji Won pun tak menyangka awalnya kalau Si Wan benar-benar akan membawa barang tersebut ketika ia hanya bercanda, ia pun merasa bersalah pada juniornya ini. Walau hanya bisa tertawa ketika Siwan mengingatnya, namun pengalaman itu menjadi sesuatu yang tak terlupakan baginya.  

Episode Laws of the Jungle 2 dengan petualangan di Micronesia dapat segera ditonton pada 20 Desember mendatang.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)