SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Sebagai Sub Unit, Chen EXO Merasa Kesepian?

Rabu, 18 Desember 2013 10:33 by citra09 | 3204 hits
Tampil Sebagai Sub Unit, Chen EXO Merasa Kesepian?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Terbiasa tampil dengan keseluruhan member membuat salah satu member EXO, Chen sepertinya merasa kesepian dalam promosi album terbaru kali ini. Pasalnya, di awal penampilannya mempromsikan album ‘Miracles in December’, EXO hanya tampil sebagai sub unit yang terdiri dari para vocal line nya saja.

Dalam beberapa minggu pertama, hanya 3 member EXO saja, yaitu D.O, Baekhyun, dan Chen yang mempromosikan lagu ‘Miracles in December’, sebelum akhirnya Luhan dan Lay ikut bergabung. Namun sepertinya Chen masih merasa ada sesuatu yang kurang jika tampil tanpa mengikutsertakan 7 member lainnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pemiliki suara emas ini saat menjadi bintang tamu dalam program MBC ‘Jung Oh’s Hope Song’ baru-baru ini. Meski penampilan dengan format sub unit ini sempat menimbulkan pro dan kontra, namun di sisi lain ada perasaan kesepian yang dirasakan oleh Chen.

Baca juga: Antre Seperti Fanboy, Sehun Kejutkan EXO-CBX dengan Datang ke Acara Fansign!

“Tampil sebagai sub unit membuatku merasa lebih kesepian. Tentu saja aku masih bekerja dengan member lainnya, tapi terasa sangat berbeda ketika kami berduabelas bekerja bersama-sama,” tutur Chen.

Member lainnya, Baekhyun juga sempat menuturkan keuntungan yang dialami jika bekerja sebagai sub unit. “Bekerja sebagai unit memberikan kami keuntungan yaitu ruang yang lebih luas di dalam ruang tunggu ataupun di mobil van ketika kami berpergian,” tambah Baekhyun.

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)