home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pajang Foto Tanpa Busana, Mantan Artis Disney Dylan Sprouse Hebohkan Dunia Maya!

Rabu, 18 Desember 2013 19:15 by mayaindrn | 5642 hits
Pajang Foto Tanpa Busana, Mantan Artis Disney Dylan Sprouse Hebohkan Dunia Maya!
nasionalpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini para mantan artis Disney banyak menghebohkan media. Mulai dari beragam aksi penuh kecaman yang dilakukan oleh Miley Cyrus, pengakuan Joe Jonas dan juga Demi Lovato tentang masa kelam mereka. Kini satu lagi mantan artis Disney yang membuat heboh dunia maya.

Yap, mantan pemeran Cody dalam serial “Suite Life of Zack & Cody” Dylan Sprouse kembali mencuat namanya setelah menggunggah 2 buah foto dirinya tanpa busana. Foto tersebut di post sendiri olehnya dalam media sosial Tumblr pribadi miliknya.

Setelah itu cowok 21 tahun inipun menuliskan sebuah komentar tentang fotonya lewat akun twitter bernama @dylanspouse “Whoopss, tebak aku bukan anak 14 tahun dan tidak gemuk lagi.”

Namun, ternyata foto tersebut mendapat banyak respon baik kekaguman fans ataupun kecaman. Bahkan banyak media menyorot aksi memajang fotonya yang benar-benar tak berbusana sama sekali. Akhirnya Dylan pun meminta maaf dan menjelaskan alasannya menggunggah foto tersebut.

“Pertama aku akan menyatakan alasan aku membuat situasi seperti ini. Sebenarnya, aku bangga dengan kemajuanku di gym, aku pikir aku terlihat seksi dan ingin memperlihatkannya,” ujar mantan artis Disney ini dalam Tumblr miliknya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Iapun menambahkan bahwa siapaun berfikir bahwa jika seseorang bangga dengan tubuhnya ia akan memamerkannya. Tapi ia tahu kalau tindakan tidak pentingnya ini dapat mempengaruhi kesannya sebagai pemuda dan integritas akademiknya karena ia jadi salah satu sosok panutan anak-anak.

Namun, diakhir tulisan tumblr pria yang berkuliah di New York University ini, ia kembali membuat joke dengan memamerkan design kaos bergambarnya dirinya yang tak berbusana.

Duh, ada-ada saja ya Dreamers cara yang dilakukan oleh Dylan. Jangan diikuti ya Dreamers!

(mya) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)