home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natal Penuh Tawa dan Haru Warnai Episode 4 'EXO Showtime'

Rabu, 18 Desember 2013 17:12 by pearl | 16158 hits
Natal Penuh Tawa dan Haru Warnai Episode 4 'EXO Showtime'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Waktu spesial di tahun ini dilewati member EXO dengan bersenang-senang bersama dan juga berbicara dari hati ke hati dalam acara EXO Showtime.

Cuplikan episode ke empat dari acara variety show terbaru mereka ini memperlihatkan keseruan yang ada ketika Suho dkk berpesta menjelang natal. Selain bertukar kado dan bermain-main, ternyata mereka mengadakan waktu khusus untuk berbincang dari hati ke hati.

Bahkan beberapa orang member seperti Baekhyun dan Tao terlihat berkaca-kaca ketika mereka membicarakan mengenai hal-hal yang sebelumnya susah untuk mereka utarakan. Seperti kesulitan para member Cina dan lainnya.

Baca juga: Nonton Ulang 'EXO's Showtime', Chanyeol Curhat Soal Member EXO dan EXO-L

Merasa terharu saat mendapatkan penghargaan besar untuk pertama kalinya pun diungkapkan lewat kesempatan ini, "Aku seakan tak percaya kita menangkan penghargaan tersebut, membuat diriku jadi terharu," tutur Luhan ketika mengingat EXO berhasil membawa pulang piala bergengsi Melon Music Awards 2013.

Tak hanya itu, EXO juga mengadakan lomba arm wrestling atau panco diantara mereka sendiri untuk mengetahui siapakah yang paling kuat! Kira-kira siapa ya dreamers? Saksikan episode terbaru dari EXO Showtime yang tayang pada 18 Desember 2013. (prl)

Yuk intip cuplikannya!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)