SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Terlibat Prostitusi, Para Seleb Wanita Korea Ambil Langkah Hukum!

Rabu, 18 Desember 2013 18:09 by citra09 | 3427 hits
Dirumorkan Terlibat Prostitusi, Para Seleb Wanita Korea Ambil Langkah Hukum!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Publik baru saja dikejutkan dengan pengumuman dari Kantor Jaksa Penuntut Umum di District Suwon bahwa ada beberapa selebriti wanita papan atas Korea Selatan yang telah terlibat skandal jaringan prostitusi dan kini tengah dalam proses investigasi.

Kabarnya para selebriti tersebut diduga menerima uang miliaran rupiah untuk layanan seks demi mendapat kontrak iklan maupun film. Meski tidak ada nama yang disebutkan, namun terdapat beberapa bocoran, seperti aktris B yang dikenal sebagai seleb dengan image buruk, aktris C yang diketahui debut lewat kontes kecantikan, dan selebriti D yang berasal dari sebuah girl group yang telah bubar.

Dilansir Soompi, hal ini pun langsung memunculkan rumor bahwa komedian Jo Hye Ryun merupakan ketua jaringan prostitusi tersebut. Sementara aktris lainnya seperti Lee Da Hae, Shinji, Kim Sarang, Solbi, dan Hwang Soo Jung juga terlibat dalam jaringan ini.

Dianggap mencemarkan nama baik, Jo Hye Ryun, Lee Da Hae, Shinji, dan seleb lainnya pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi dengan menegaskan bahwa pihaknya siap mengambil langkah hukum terkait tuduhan dari para netizen yang menyebarkan rumor tersebut.

Baca juga: Pernyataan Kontroversial Pengacara Mesir Soal Wanita Layak Diperkosa Jika Pakai Jins Robek Berujung Penjara

Jo Hye Ryun merupakan selebriti pertama yang membuat pernyataan resmi. “Rumor memiliki dampak kerusakan emosional bagi Jo Hye Ryun. Rumor yang begitu cepat menyebar ini telah menyakiti keluarga dan teman terdekatnya, dan untuk mencegah kerusakan yang lebih parah, kami akan meminta polisi segera menginvestigasi untuk menemukan netizen yang memulai rumor ini,” tutur pihak agensi Jo Hye Ryun, dilansir Soompi.

Sementara itu pihak agensi Lee Da Hae mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengambil langkah hukum terlebih dulu. “Tersebarnya rumor ini telah sampai titik di mana hal ini tak bisa diabaikan. Kami harus mempertimbangkan bahwa jika ada situasi yang sama di masa depan, kami akan mengambil tindakan hukum dan membuat kasus ini sebagai contoh,” tutur perwakilan agensi Lee Da Hae.

Agensi selebriti lainnya juga mengeluarkan pernyataan resmi yang sama dan siap mengambil langkah hukum. Seluruh selebriti yang terlibat dalam rumor tersebut juga menegaskan bahwa keterlibatan mereka dalam jaringan tersebut tidaklah benar.

(ctr)    

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)