SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Terlibat Prostitusi, Para Seleb Wanita Korea Ambil Langkah Hukum!

Rabu, 18 Desember 2013 18:09 by citra09 | 3458 hits
Dirumorkan Terlibat Prostitusi, Para Seleb Wanita Korea Ambil Langkah Hukum!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Publik baru saja dikejutkan dengan pengumuman dari Kantor Jaksa Penuntut Umum di District Suwon bahwa ada beberapa selebriti wanita papan atas Korea Selatan yang telah terlibat skandal jaringan prostitusi dan kini tengah dalam proses investigasi.

Kabarnya para selebriti tersebut diduga menerima uang miliaran rupiah untuk layanan seks demi mendapat kontrak iklan maupun film. Meski tidak ada nama yang disebutkan, namun terdapat beberapa bocoran, seperti aktris B yang dikenal sebagai seleb dengan image buruk, aktris C yang diketahui debut lewat kontes kecantikan, dan selebriti D yang berasal dari sebuah girl group yang telah bubar.

Dilansir Soompi, hal ini pun langsung memunculkan rumor bahwa komedian Jo Hye Ryun merupakan ketua jaringan prostitusi tersebut. Sementara aktris lainnya seperti Lee Da Hae, Shinji, Kim Sarang, Solbi, dan Hwang Soo Jung juga terlibat dalam jaringan ini.

Dianggap mencemarkan nama baik, Jo Hye Ryun, Lee Da Hae, Shinji, dan seleb lainnya pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi dengan menegaskan bahwa pihaknya siap mengambil langkah hukum terkait tuduhan dari para netizen yang menyebarkan rumor tersebut.

Baca juga: Miris, Rumah Prostitusi Boneka Seks Ini Terkenal dan Diizinkan Istri Para Pelanggannya, Kok Bisa?

Jo Hye Ryun merupakan selebriti pertama yang membuat pernyataan resmi. “Rumor memiliki dampak kerusakan emosional bagi Jo Hye Ryun. Rumor yang begitu cepat menyebar ini telah menyakiti keluarga dan teman terdekatnya, dan untuk mencegah kerusakan yang lebih parah, kami akan meminta polisi segera menginvestigasi untuk menemukan netizen yang memulai rumor ini,” tutur pihak agensi Jo Hye Ryun, dilansir Soompi.

Sementara itu pihak agensi Lee Da Hae mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengambil langkah hukum terlebih dulu. “Tersebarnya rumor ini telah sampai titik di mana hal ini tak bisa diabaikan. Kami harus mempertimbangkan bahwa jika ada situasi yang sama di masa depan, kami akan mengambil tindakan hukum dan membuat kasus ini sebagai contoh,” tutur perwakilan agensi Lee Da Hae.

Agensi selebriti lainnya juga mengeluarkan pernyataan resmi yang sama dan siap mengambil langkah hukum. Seluruh selebriti yang terlibat dalam rumor tersebut juga menegaskan bahwa keterlibatan mereka dalam jaringan tersebut tidaklah benar.

(ctr)    

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)