SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Agensi IU Kini Ambil Alih 70% Saham Agensi Sistar!

Kamis, 19 Desember 2013 10:38 by citra09 | 3341 hits
Wah, Agensi IU Kini Ambil Alih 70% Saham Agensi Sistar!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi memantapkan strategi pemasaran dan kelancaran kegiatan para artisnya, banyak gebrakan yang dilakukan oleh para agensi yang menaungi para idola K-Pop di Korea selatan. Berbagai agensi tersebut pun melakukan gebrakan tersebut dengan caranya masing-masing, seperti halnya yang dilakukan oleh agensi IU, LOEN Entertainment.

Setelah beberapa waktu lalu diberitakan telah mulai menerapkan sistem multi label, kini agensi yang juga menaungi History dan Fiestar tersebut dikabarkan telah memutuskan untuk berinvestasi sebesar 70% kepada agensi yang menaungi Sistar, Boyfriend, dan K.Will, Starship Entertainment.

Lewat sebuah pertemuan pada Rabu (18/12), LOEN Entertainment memutuskan untuk memiliki saham Starship Entertainment sekitar 15 miliar won. Keputusan ini diambil oleh pihak LOEN Entertainment setelah melihat ‘lahan hijau’ Starship Entertainment yang dirasa memiliki potensi untuk terus berkembang.

Namun keputusan ini tak akan mengubah sistem manajemen awal kedua agensi. Starship akan tetap berjalan sebagai sebuah label independen, mirip seperti yang dilakukan Woollim Entertainment setelah bergabung dengan sub agensi SM Entertainment, SM C&C.

Baca juga: Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

Investasi ini juga diharapkan mampu memberikan efek sinergi bagi Starship dan LOEN Entertainment. “Dengan investasi inim Loen akan meningkatkan kompetisi bisnis manajemen artis dan akan memperkuat sistem bisnis K-Pop. Ini juga akan menjadi sebuah batu loncatan menuju pasar global,” ungkap perwakilan LOEN, dilansir Enewsworld.

Sukses untuk LOEN dan Starship Entertainment!^^

(ctr)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)