SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Kritik Tindakan Mengolok Orang Gemuk di Televisi

Kamis, 19 Desember 2013 16:48 by mayaindrn | 1634 hits
Jennifer Lawrence Kritik Tindakan Mengolok Orang Gemuk di Televisi
fabsugar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki tubuh indah yang lansing kerap dikaitkan sebagai standar untuk menjadi aktris Hollywood. Tapi tidak begitu dengan aktris Jennifer Lawrence. Bahkan Jen, sempat mengungkapkan ketidaksukaannya harus bertubuh langsing untuk memainkan sebuah peran di film.

Seperti dilansir dari NY Daily News, sebelumnya aktris 23 tahun inipun pernah berkata bahwa ia menolak menjalani diet ekstra keras dan menurunkan berat badan demi peran. Ia sebelumnya dianggap “gemuk” dalam standar Hollywood.

Dalam sebuah wawancara untuk penghargaan sebagai “10 Orang Paling Menarik 2013” versi ABC News, pernyataan Jen tersebutlah yang menjadikannya menarik dan membuat presenter Barbara Walters menanyakannya lebih jauh soal image tubuh di dunia pertelevisian.

“Aku harusnya memanggil seseorang gemuk di TV itu adalah perbuatan yang illegal,” ungkapnya. “Mengapa mempermalukan orang lain dianggap hal yang lucu” tambah bintang Hunger Games ini.

Pemeran Katniss ini pun mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap sebuah acara televisi yang mengkritik seseorang gendut dan jelek. Menurutnya banyak generasi muda yang melihatnya itu bisa memberikan contoh kepada mereka bahwa untuk menjadi keren kamu harus mengolok-olok orang lain.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Sehingga bila demikian generasi muda akan menganggap hal tersebut menjadi lucu bila ada gadis yang mengenakan gaun tidak bagus dan gemuk. “Aku mengerti dan kita semua pasti pernah melakukan itu, tapi media harus bertanggung jawab dan memikirkan efeknya pada generasi muda” tutupnya.

Bagi Jen, pemerintah harus mengatur hal seperti memanggil orang gemuk di televise dan mengoloknya seperti mengatur rokok dan seks yang juga memperngaruhi generasi muda. Hidup sehat lebih penting dibandingkan harus menjalani diet ketat untuk mendapatkan tubuh indah.

Wah, kalau menurutmu sendiri bagaimana Dreamers? Setuju atau tidak dengan pendapat Jennifer Lawrence?^^

(mya)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)