SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sesali Tinggalkan Real Man, Mir MBLAQ Alami Insomnia?

Kamis, 19 Desember 2013 15:16 by pearl | 1797 hits
Sesali Tinggalkan Real Man, Mir MBLAQ Alami Insomnia?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - MBC Real Man merupakan salah satu variety show terpopuler dan favorit sekarang ini, Mir MBLAQ yang sempat ikut dalam acara tersebut pun ungkapkan perasaannya mengenai hal tersebut ketika hadir dalam season terbaru Beatles Code, yaitu Beatles Code 3D.

Bergabung dengan jajaran MC dalam season terbaru variety show M-Net ini Mir pun ceritakan pengalamannya dengan variety show lain yang pernah ia bintangi seperti Real Man.

Member termuda MBLAQ ini mengundurkan diri dari acara tersebut pada Juni lalu. Karena alasan kesehatannya dan jadwal yang berbenturan ia terpaksa meninggalkan acara. Namun sepertinya sampai sekarang cowok tampan ini masih saja kepikiran atas keputusannya tersebut.

Baca juga: Dengar Kabar Trofinya ‘Dibuang’, Begini Tanggapan Member MBLAQ

“Aku sangat menyesal (meninggalkan Real Man) sampai aku tidak bisa tidur dimalam hari. Walau merasa sedikit kesal karena tidak ada aku disana, tetap bangga karena acaranya semakin bagus dan popular,” tuturnya.

Ketika Mir keluar dari acara tersebut, Hyungshik Ze:a yang menggantikan posisinya. Dalam kesempatan ini juga ia berbagi cerita bagaimana Mir merasa kesepian karena sudah tidak ada grup chat dalam messenger nya bersama member Real Man lainnya.

“Namun karena kutahu Beatles Code kali ini akan berjalan dengan baik ya aku tidak khawatir,” balasnya dengan jahil. Beatles Code 3D (dangers, diss and direct) akan tayang mulai 24 Desember dengan 2NE1 dan DJ DOC sebagai bintang tamunya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)