home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho VS Kim Woo Bin, Mana Pilihan Park Shin Hye Di Hidup Nyata?

Kamis, 19 Desember 2013 14:19 by ningcil | 8399 hits
Lee Min Ho VS Kim Woo Bin, Mana Pilihan Park Shin Hye Di Hidup Nyata?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai merampungkan syuting drama yang sangat diminati si tahun 2013 ‘The Heirs’, publik pun masih dihanyutkan oleh kisah segitiga cinta antara Kim Tan (Lee Min Ho), Cha Eun Sang (Park Shin Hye), Choi Young Do (Kim Woo Bin). Park Shin Hye pun kembali ditanyai karakter manakah diantara dua cowok tampan tersebut yang sesuai dengan kriterianya.

Park Shin Hye yang hadir dalam jumpa pers pasca tayangnya ‘The Heirs’ pun ditanya mengenai perasaannya mengenai drama tersebut setelah penayangan episode terakhirnya. Aktris 23 tahun ini diminta untuk memilih antara karakter Kim Tan atau Choi Young Do di kehidupan nyata.

“JIka kau minta aku untuk memilih salah satunya akan sangat susah. Dapatkah kau membayangkan punya mertua dan hal hal yang berhubungan dengannya? Ayah Young Do sangat menyeramkan, namun karena ia tak pernah menyentuh perempuan, aku rasa ia akan lebih baik baik,” akunya.

Namun Park Shin Hye juga mengaku kepribadian seseorang juga penting. “Aku pilih orang yang mau mendengarkan aku, dan aku berpikir untuk memilih Tan,” kata Park Shin Hye.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Aktris sekaligus penyanyi ini juga diminta untuk memilih dua lawan mainnya, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin dikehidupan nyata. Sambil bercanda, Park Shin Hye mengatakan, “Akan ada baiknya jika aku bisa mengkombinasikan setengah dari masing-masing mereka menjadi satu pria.”

“Keduanya punya sikap yang baik. Min Ho sangat baik dalam menjaga suasana yang nyaman dengan dirinya yang suka bercanda. Di sisi lain, Woo Bin adalah tipe orang yang suka menghibur dan memberikan dukungan saat kau merasa sedih atau melalui hal yang sulit,” lanjut Park Shin Hye.

“Karena mereka punya kepribadian yang berbeda, kurasa pilihanku akan tergantung pada situasi,” ujarnya. Jadi iri lihat Park Shin Hye dikelilingi dua cowok tampan ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)