home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kim Woo Bin Akui Ingin Belajar Menyanyi

Kamis, 19 Desember 2013 19:18 by pearl | 2399 hits
Aktor Kim Woo Bin Akui Ingin Belajar Menyanyi
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dinobatkan sebagai salah satu bintang paling hot ditahun 2013 ini, rupanya Kim Woo Bin tak puas dengan hanya menjadi aktor dan model saja.

Dalam interviewnya bersama sebuah majalah, pemeran Choi Young Do dalam drama The Heirs ini juga ternyata ingin mencoba terjun di dunia tarik suara. Kim Woo Bin ingin mencoba belajar menyanyi dan mengolah suaranya.

Jika ada kesempatan di masa depan, ia ingin sekali belajar untuk mengolah suaranya. Walau terlihat seperti cowok yang bisa apa saja seperti karakter Young Do, Woo Bin mengakui kalau ia memang beda jauh dari ekspektasi orang kebanyakan terhadapnya, “Berbeda dari tampangku, namun aku tidak bisa menari, menyanyi atau berolahraga.”

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sama seperti para idol-aktor, para aktor sekarang pun banyak yang juga menyumbangkan suara mereka untuk lagu OST drama atau proyek spesial lainnya. Salah satunya rekannya dalam The Heirs yaitu Lee Min Ho yang juga sudah merilis mini album.

Sebagai salah satu aktor paling sibuk ditahun 2013, Kim Woo Bin habiskan kebanyakan waktunya syuting dan promosi film terbarunya Friends 2 di akhir tahun dan susah mempunyai waktu luang untuk sekedar beristirahat. Walau begitu, sukses terus ya Woo Bin! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)