home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA 4Minute Ungkap Perasaannya Kerja Bareng Hyunseung B2ST dan Psy

Kamis, 19 Desember 2013 14:22 by citra09 | 3520 hits
HyunA 4Minute Ungkap Perasaannya Kerja Bareng Hyunseung B2ST dan Psy
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal dengan image yang selalu tampil seksi dan sensual, salah satu member 4Minute, HyunA sukses menjadi salah satu idola K-Pop terpopuler dan paling bersinar di tahun ini, bahkan sejak dirinya debut sebagai Trouble Maker tahun 2011 silam dan terlibat dalam video musik sang rapper fenomenal, Psy.

Lalu, bagaimana perasaan HyunA bisa bekerja bersama dua idola pria tersebut yang kini tak kalah sensasional dengan dirinya? Hal ini diungkapkan oleh pelantun ‘Ice Cream’ ini saat menjalani pemotretan bersama salah satu majalah fashion ‘InStyle’ baru-baru ini.

Saat ditanya rumor dirinya berkencan dengan Hyunseung B2ST, HyunA pun mengungkapkan bahwa rumor tersebut muncul kemungkinan karena dirinya yang terlihat sangat nyaman dan mendapatkan chemistry yang sangat kuat dengan Hyunseung.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

“Chemistry ku dengan Hyunseung sebagai bagian dari Trouble Maker bisa diberi nilai 100. Aku bekerja keras untuk mendapatkan konsep emosi kesedihan sebuah pasangan. Dan aku berterima kasih padanya, kami benar-benar terlihat seperti pasangan sungguhan,” tutur HyunA, dilansir Allkpop.

Saat ditanya apakah dirinya ingin bekerjasama lagi dengan Psy, HyunA pun dengan yakin meng-iyakan tawaran tersebut. “Jika Psy memintaku untuk bekerjasama lagi dengannya, tentu saja aku akan mengatakan iya. kapanpun,” pungkasnya. Kita nantikan proyek HyunA selanjutnya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)