home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Chanyeol EXO Dikirim Untuk Ikut 'Laws of the Jungle'?

Kamis, 19 Desember 2013 18:21 by pearl | 7674 hits
Apa Alasan Chanyeol EXO Dikirim Untuk Ikut 'Laws of the Jungle'?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabungnya Chanyeol EXO dalam acara variety SBS Laws of the Jungle 2 awalnya membuat para fans sedikit terkejut. Penasaran mengenai alasannya, akhirnya rapper EXO pun memberitahu mengapa agensinya meminta dirinya yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam konfrensi pers Laws of the Jungle spesial petualangan Micronesia pada Selasa (17/12), Chanyeol mengungkapkan alasan tersebut, “Aku pandai menyesuaikan diri dengan keadaan yang asing dan berteman dengan orang-orang baru, itu alasan mengapa aku dikirim ke hutan Micronesia,” ujarnya.

Memang tak heran kalau Chanyeol yang dikenal sebagai mood maker di EXO ini yang dikirim untuk wakilkan tim nya dan bergabung bersama senior-seniornya di hutan. Bersama dengan Kim Byung Man, Park Jung Chul, Ryu Dam, Oh Jong Hyuk, Im Won He, Ye Ji Won dan Siwan Ze:A , ia menjelajah hutan Micronesia pada akhir Oktober lalu.

Baca juga: Doyoung NCT, JooE Momoland, dan Kim Donghan Akan Kunjungi Indonesia Dalam Waktu Dekat?

Wajar kalau pada saat itu Chanyeol merasa khawatir dan takut tak bisa beradaptasi di alam liar, namun setelah sampai ternyata berbeda sekali dari bayangannya.

“Untungnya aku gampang beradaptasi dan sebenarnya memang menyenangkan. Aku tak bisa lupa bagaimana enaknya rasa kepiting yang kumakan setelah kelaparan seharian. Walaupun rasanya ingin kubagi rasa tersebut kepada kalian semua namun tak bisa. Kalau aku diminta pergi lagi, pasti aku mau makan kepitingnya lagi!”

Episode Laws of the Jungle 2 special Micronesia akan tayang pada 20 Desember 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)