SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Chanyeol EXO Dikirim Untuk Ikut 'Laws of the Jungle'?

Kamis, 19 Desember 2013 18:21 by pearl | 7243 hits
Apa Alasan Chanyeol EXO Dikirim Untuk Ikut 'Laws of the Jungle'?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabungnya Chanyeol EXO dalam acara variety SBS Laws of the Jungle 2 awalnya membuat para fans sedikit terkejut. Penasaran mengenai alasannya, akhirnya rapper EXO pun memberitahu mengapa agensinya meminta dirinya yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam konfrensi pers Laws of the Jungle spesial petualangan Micronesia pada Selasa (17/12), Chanyeol mengungkapkan alasan tersebut, “Aku pandai menyesuaikan diri dengan keadaan yang asing dan berteman dengan orang-orang baru, itu alasan mengapa aku dikirim ke hutan Micronesia,” ujarnya.

Memang tak heran kalau Chanyeol yang dikenal sebagai mood maker di EXO ini yang dikirim untuk wakilkan tim nya dan bergabung bersama senior-seniornya di hutan. Bersama dengan Kim Byung Man, Park Jung Chul, Ryu Dam, Oh Jong Hyuk, Im Won He, Ye Ji Won dan Siwan Ze:A , ia menjelajah hutan Micronesia pada akhir Oktober lalu.

Baca juga: Sederet Program Variety Unggulan MBC dan SBS Tidak Akan Tayang Minggu Ini

Wajar kalau pada saat itu Chanyeol merasa khawatir dan takut tak bisa beradaptasi di alam liar, namun setelah sampai ternyata berbeda sekali dari bayangannya.

“Untungnya aku gampang beradaptasi dan sebenarnya memang menyenangkan. Aku tak bisa lupa bagaimana enaknya rasa kepiting yang kumakan setelah kelaparan seharian. Walaupun rasanya ingin kubagi rasa tersebut kepada kalian semua namun tak bisa. Kalau aku diminta pergi lagi, pasti aku mau makan kepitingnya lagi!”

Episode Laws of the Jungle 2 special Micronesia akan tayang pada 20 Desember 2013. (prl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)