home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kyuhyun SuJu Ingin Jadi Pasangan Duet HyunA 4Minute?

Jumat, 20 Desember 2013 09:09 by citra09 | 7982 hits
Wah, Kyuhyun SuJu Ingin Jadi Pasangan Duet HyunA 4Minute?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah diledek oleh rekan-rekan sesama MC di program MBC ‘Radio Star’ membuat Kyuhyun Super Junior sepertinya ingin mencoba sesuatu yang baru. Jika sebelumnya mengaku tak  tertarik dengan selebriti terkenal, maknae Super Junior ini kini berubah pikiran.

Pasalnya, dalam program ‘Radio Star’ baru-baru ini, Kyuhyun mengungkapkan keinginannya untuk duet bersama salah satu member 4Minute yang dikenal dengan image seksi dan sensualnya, HyunA. Hal ini diungkapkannya saat membuka program talk show tersebut pada episode Rabu (18/12).

Saat segmen opening program tersebut, para MC melakukannya dengan hal yang konyol, termasuk Kyuhyun. “Kau bilang aku terobsesi dengan wanita yang bukan selebriti, bukan? Mulai dari sekarang, aku akan terobsesi dengan para selebriti!” tutur Kyuhyun dengan yakin.

 Tiba-tiba saja Kyuhyun pun mengejutkan MC lainnya dengan mengirimkan ‘panggilan cinta’ untuk HyunA. “HyunA, dari pada Hyunseung, bagaimana jika kau dan aku yang duet bersama?” lanjut Kyuhyun yang seakan ingin menggantikan Hyunseung di Trouble Maker.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Tak sampai di situ, main vocal Super Junior ini bahkan dengan percaya diri menarikan koreografi sensual Trouble Maker, namun dengan gaya yang masih amatir. Tingkah konyol tersebut pun langsung disambut tawa oleh orang-orang di studio.

Wah, bisa bayangkan Kyuhyun duet dengan membawakan koreografi sensual bersama HyunA 4Minute?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)