SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Vocal Line Boy Group K-Pop akan Kolaborasi Bareng Lee Seung Chul di SBS 'Gayo Awards'!

Jumat, 20 Desember 2013 11:14 by citra09 | 2097 hits
Para Vocal Line Boy Group K-Pop akan Kolaborasi Bareng Lee Seung Chul di SBS 'Gayo Awards'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu stasiun televisi raksasa Korea Selatan, SBS sepertinya belum puas dengan hanya mengumpulkan 125 idola K-Pop untuk sebuah proyek spesial bertajuk ‘Friendship Project’ dalam salah satu rangkaian perhelatan akhir tahunnya, SBS ‘Gayo Awards 2013’.

Pasalnya, dalam gelaran akbar tersebut, pihak SBS juga telah mempersiapkan project lainnya berupa sebuah penampilan spesial di atas panggung berupa kolaborasi antara salah satu penyanyi senior, Lee Seung Chul bersama para juniornya di industri musik.

Baru-baru ini, pihak SBS mengumumkan bahwa Lee Seung Chul akan berkolaborasi di SBS ‘Gayo Awards 2013’ bersama para vocal line boygroup K-Pop, yaitu Onew SHINee, Hyunseung B2ST, Woohyun Infinite, dan Sandeul B1A4.

Melihat talenta menyanyi empat vokalis boy group K-Pop yang semuanya tengah naik daun tersebut, fans pun mulai menantikan kolaborasi yang dipastikan akan menjadi salah satu kolaborasi paling memaukau di tahun 2013 ini.

Baca juga: Stasiun TV SBS Bakal Segera Bikin 'Running Man' Versi Vietnam!

Tak hanya bersama keempat vocal line boy group tersebut, Lee Seung Chul kabarnya juga akan memberikan penampilan spesial nya dengan kolaborasi bersama salah satu girl group dengan image seksi, Nine Muses.

SBS ‘Gayo Awards 2013’ ini dikonfirmasi akan digelar pada 29 Desember mendatang di Kintex, Ilsan dan akan disiarkan langsung di stasiun televisi SBS. Siap menyaksikan kolaborasi memukau para vokalis terbaik ini, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)