home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Bareng Kim Soo Hyun, Aktris Top Jun Ji Hyun Malah Jadi Tak Pede?

Jumat, 20 Desember 2013 11:58 by pearl | 7030 hits
Main Drama Bareng Kim Soo Hyun, Aktris Top Jun Ji Hyun Malah Jadi Tak Pede?
cine21.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu aktris top Korea yang pernah membintangi film fenomenal 'My Sassy Girl', ternyata Jun Ji Hyun bisa juga merasa tak pede didepan juniornya seperti Kim Soo Hyun.

Bermain bersama dalam drama SBS 'Man From the Stars', Jun Ji Hyun mendadak ungkapkan rasa tidak percaya diri terhadap tubuhnya jika harus bersanding bersama Kim Soo Hyun didepan kamera.

Pada interview bersama 'One Night Tv Entertainment', sang aktir ungkapkan kecemasannya itu. Awalnya ia merasa tubuh Kim Soo Hyun terlihat jauh lebih kurus daripada saat mereka membintangi film 'The Thieves', tahun 2012 lalu.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Walau begitu ternyata postur tubuh Kim Soo Hyun terlihat sangat baik di kamera. “Jadinya kupikir kalau aku lebih kurus akan lebih baik terlihat dalam kamera. Jadinya aku khawatir dan mulai menjaga badanku lebih baik,” tutur Jun ji Hyun.

Walau mempunyai tubuh proporsional, aktris yang satu ini takut terlihat buruk disebelah sang junior di kamera. “Aku takut nanti orang mulai membandingkan tubuhku dan Soohyun,” tuturnya dan membuat tertawa studio.

'Man from the Stars' debut dengan rating penonton yang mengesankan. Bahkan nyaris menembus rating 20% dengan angka 18,3% di episode kedua yang tayang Kamis (19/12). Daebak! (prl) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)