SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, Keluarga JYP Entertainment Hadir di Konser Park Jin Young!

Jumat, 20 Desember 2013 14:06 by citra09 | 2607 hits
Beri Dukungan, Keluarga JYP Entertainment Hadir di Konser Park Jin Young!
JYP Nation's Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai agensi yang menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, keluarga besar JYP Entertainment alias JYP Nation terlihat hadir memberi dukungan konser solo sang bos sekaligus CEO, Park Jin Young yang digelar baru-baru ini.

Pada Kamis (19/12), CEO JYP Entertainment sekaligus salah satu penyanyi senior terbaik Korea ini menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk ‘Bad Party [The Halftime Show]’ dan sukses mengumpulkan ribuan penggemarnya.

Dalam konser tersebut, Park Jin Young pun kedatangan rombongan tamu spesial, yaitu para artis asuhannya di JYP Entertainment. Hal ini terungkap dalam sebuah foto yang diunggah lewat akun twitter resmi JYP Nation saat konser berlangsung.

Baca juga: Masih Suasana Berduka, Sejumlah Acara K-Pop di Thailand Batal Digelar

Dalam foto tersebut terlihat para artis JYP, seperti Wonder Girls, Sunmi, Min dan Jia yang mewakili miss A, Jo Kwon yang mewakili 2AM, serta Nichkhun yang mewakili 2PM, dan artis-artis JYP Entertainment lainnya.

Melalui akun Twitternya, Nichkhun juga sempat mengunggah venue kemeriahan konser Park Jin Young. “Hyung (kakak)!! Aku benar-benar menikmati konsernya!!! Aku rasa ini adalah konser paling menyenangkan dari semua konser yang aku saksikan! Semangat untuk tiga hari selanjutnya!!^^,” tulis Nichkhun. Wah, serunya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)