SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan ZE:A Nyesal Pernah Bilang Dirinya Belum Pernah Pacaran

Jumat, 20 Desember 2013 17:34 by ningcil | 2944 hits
Siwan ZE:A Nyesal Pernah Bilang Dirinya Belum Pernah Pacaran
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang selebriti yang sosoknya makin sering disorot oleh televisi, tentunya harus lebih pandai memilah semua ucapan yang keluar di hadapan kamera. Salah satu selebriti yang menyesali perkataannya di hadapan kamera adalah Siwan ZE:A.

Siwan yang hadir dalam tayangan terbaru ‘Happy Together’ baru saja mengaku jika dirinya menyesali satu hal yang pernah ia keluarkan di hadapan kamera, yaitu pengakuannya dengan mengatakan bahwa dirinya belum pernah berpacaran sama sekali.

Dalam acara tersebut, cowok 25 tahun ini mengungkapkan alasan mengapa ia menyesali ucapannya tersebut. “Dua tahun lalu aku pernah mengaku jika aku belum pernah punya pacar, namun aku menyesalinya sekarang,” kata Siwan.

Baca juga: Im Siwan Dipastikan Langsung Main Drama Terbaru OCN Usai Wamil

“Setelah acara tersebut ditayangkan, semua orang jadi bertanya padaku mengenai kondisi percintaanku yang terkini kapanpun aku hadir dalam sebuah acara,” katanya. “Aku sekarang tak punya pacar karena kurasa aku tak akan bisa berkomitmen dengan suatu hubungan karena jadwalku sangat tak stabil.”

Karena itulah Siwan juga kerap menerima isu bahwa dirinya gay, yang ternyata kembali dipertanyakan dalam ‘Happy Together’. MC Son Jin Young bertanya pada Siwan, “Tak ada yang salah dengan tubuhmu kan?” , yang dijawab oleh Siwan, “Aku juga sering mendengar hal itu. Beberapa orang bahkan mengira aku gay.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)