home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Lakukan Kerja Sukarela di Tempat Penampungan Hewan

Jumat, 20 Desember 2013 18:51 by ningcil | 6130 hits
Baekhyun EXO Lakukan Kerja Sukarela di Tempat Penampungan Hewan
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang ramah dan peduli pada para fansnya, Baekhyun EXO juga ternyata punya kasih sayang yang sama terhadap sesama makluk hidup lainnya. Hal itu ditunjukkan Baekhyun dalam pemotretan terbarunya dengan majalah The Celebrity.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh The Celebrity, yaitu gerakan untuk meningkatkan kesadaran merawat dan menjaga hewan peliharaan, Baekhyun pun ikut serta untuk hadir ke tempat penampungan hewan peliharaan Seoul Animal Rehoming Center.

Melepaskan imagenya sebagai salah satu member boyband K-Pop paling hot masa kini, Baekhyun datang dengan mengenakan pakaian kasual dan terlihat sangat bersemangat untuk bertemu dan bekerja sukarela untuk hewan-hewan peliharaan dalam tempat penampungan tersebut.

Sebelum bermain dengan para hewan tak bermajikan tersebut, cowok 21 ini terlebih dahulu menerima pelatihan singkat mengenai cara memberi makan dan memandikan yang baik serta cara mengajak jalan-jalan yang benar.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Setelah bertemu, Baekhyun terlihat sangat tulus saat memandikan serta mengajak main empat hewan lucu dari tempat penampungan. “Hatiku pedih saat mendengar ada lebih dari 150 ribu lebih hewan yang ditinggalkan oleh sang majikan setiap tahunnya,” ungkap Baekhyun.

“Orang-orang yang saat ini sedang membesarkan atau baru ingin membesarkan hewan peliharaan perlu mendapatkan informasi dan pengetahuan yang jelas bagaimana merawat mereka. Kuharap para hewan di pusat adopsi ini akan bertemu dengan pemilik yang baik dan hidup bahagia,” ujarnya.

You sure own a good heart, Baekhyun-ssi! ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)