SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibandingkan dengan G-Dragon, Apa Kata Junhyung B2ST?

Sabtu, 21 Desember 2013 10:00 by citra09 | 4367 hits
Dibandingkan dengan G-Dragon, Apa Kata Junhyung B2ST?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama memiliki talenta sebagai musisi yang pandai menciptakan lagu, dua rapper kenamaan Korea dalam dua grup yang berbeda, Junhyung B2ST dan G-Dragon Big Bang pun kerap dibanding-bandingkan satu sama lain.

Menanggapi hal ini, Junhyung yang debut di bawah G-Dragon pun mengungkapkan rasa terima kasihnya telah dibandingkan dengan senior nya tersebut. Hal ini diungkapkan dalam wawancaranya yang dilansir Enewsworld baru-baru ini.

Ketika ditanya perasaannya dibandingkan dengan G-Dragon, Junhyung menuturkan, “Itu sedikit disesalkan. G-Dragon adalah senior yang lebih baik dari diriku. Aku benar-benar sangat menghormatinya secara musikal dan menurutku dia itu sangat keren.”

“Aku hanya bisa berkata terima kasih karena telah dibandingkan dengan G-Dragon. Fans akan percaya bahwa musisi favoritnya adalah yang terbaik. Aku berharap tidak akan ada sesuatu yang buruk terjadi antara para fans,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Kemudian ia melanjutkan, “Sama spesialnya dengan musisi favoritmu, aku berharap para fans juga bisa menemukan ruang untuk melindungi musisi favorit lainnya juga. Jika ada fans G-Dragon yang merasa terganggu karena aku, aku ingin meminta maaf.”

Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)