SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Selena Gomez Batalkan Tur Asia dan Australia 2014!

Minggu, 22 Desember 2013 10:01 by syaifan | 1274 hits
Duh, Selena Gomez Batalkan Tur Asia dan Australia 2014!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu penggemar Selena Gomez yang mengharapkan idola kamu bakal mampir ke Jakarta buat menggelar konser turnya, tampaknya kamu harus gigit jari. Karena, Selena belum lama ini baru saja mengumumkan pembatalan turnya di Asia dan Australia untuk tahun 2014.

Kepada Digital Spy, Selena mengungkapkan bahwa ia ingin mengambil jeda sejenak dan beristirahat untuk menenangkan dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Aku sangat mengakui bahwa fans adalah bagian terpenting dalam karirku, dan aku tidak ingin mengecewakan mereka. Tapi selama ini, aku sudah bertahun-tahun menjalani beragam panggung dan aku pikir aku butuh istirahat untuk membuat diriku lebih baik lagi," katanya.

"Kepada seluruh penggemarku, aku meminta maaf sebesar-besarnya soal pembatalan tur ini. Dan kalian semua sangat berarti bagiku," pungkasnya.

Baca juga: Jadi Orang yang Paling Banyak Difollow di Instagram, Selena Gomez Ubah Akunnya jadi Privat

Dengan begitu, tur 'Stars Dance' Selena Gomez resmi berakhir dan tidak akan pertunjukan berikutnya di Asia maupun Australia.

Buat fans-nya Selena, sabar yaa.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)