SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang Ke Supermarket, Beyonce Borong Kartu Hadiah Untuk Seluruh Pengunjung!

Sabtu, 21 Desember 2013 18:18 by mayaindrn | 1778 hits
Datang Ke Supermarket, Beyonce Borong Kartu Hadiah Untuk Seluruh Pengunjung!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Beyonce menyediakan banyak kejutan untuk para fans! Yap, setelah secara tiba-tiba mengeluarkan album, kemarin malam pada hari Jumat (20/12) ibu Blue Ivy ini tiba-tiba berjalan-jalan disebuah supermarket yang membuat heboh pengunjung.

Berjalan ke supermarket memang biasa tapi kali ini lain ceritanya! Seperti dilansir dari US Magazine, penyanyi 32 tahun ini tak mendatangi supermarket untuk membeli sendiri albumnya sambil memborong kartu ucapan.

Dikerubungi oleh para fans, istri Jay Z ini tak segan untuk menyapa para fans lewat pengeras suara kemudian setelah itu ia memberikan hadiah liburan kepada seluruh pengunjung supermarket seperti dilansir dari US Magazine.

Menurut manajer toko Queen Bey memborong sekitar 750 kartu hadiah supermarket tersebut, satu karu sendiri bernilai $ 50 atau sekitar Rp 600.000,-. Sehingga total ia menghabiskan $ 37.500 atau sekitar 450.000 juta rupiah!

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Kartu tersebut diletakkan dalam amplop bertuliskan “Selamat Liburan dari Beyonce”. Wah, benar-benar penuh kejuta sekali ibu Blue Ivy ini yang menghabiskan hampir setengah milyar rupiah untuk para fans.

Tak hanya berkarisma, cantik, memiliki suara indah, pelantun “Love On Top” ini seringkali memberi kejutan pada para fans rupanya! What a gorgeous women!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)