home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, f(x) Masuk dalam Daftar Album Terbaik 2013 Versi Fuse TV Amerika!

Sabtu, 21 Desember 2013 18:15 by citra09 | 3170 hits
Wow, f(x) Masuk dalam Daftar Album Terbaik 2013 Versi Fuse TV Amerika!
fuse.tv

DREAMERSRADIO.COM - Para idola K-Pop tak hentinya menuai prestasi di dunia internasional. Hal ini terbukti saat berbagai situs musik internasional ternama dunia merilis berbagai daftar musisi hingga album terbaik yang pernah dirilis sepanjang tahun 2013.

Salah satu girl group papan atas Korea Selatan, f(x) pun menjadi nama selanjutnya yang berhasil masuk dalam salah satu daftar tersebut. Yap, f(x) diberi kehormatan dengan terpilih menjadi salah satu album terbaik di tahun 2013 versi Fuse TV Amerika!

Fuse TV memperkenalkan album f(x) sebagai album K-Pop yang paling eksperimental. “Ini adalah album K-Pop paling eksprimental di tahun ini: ‘Pink Tape’, full album kedua girl group f(x), memiliki keunikan, suara elektronik dengan harmoni yang membius, rap dalam bahasa Inggris dan Korea,” tulis Fuse TV dalam artikelnya.

“Dari EDM hingga musik rock elektronik. Para pendengar yang merasa ragu harus mendengarkan single funky berjudul ‘Rum Pum Pum Pum’ atau euforia dari lagu berjudul ‘Airplane’,” lanjut tulisan dalam artikel tersebut.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Menjadi satu-satunya grup dari Asia yang masuk dalam daftar bergengsi tersebut, f(x) pun membuktikan talenta mereka sebagai grup yang mampu menembus pasar luar negeri dan diakui oleh salah satu media ternama Amerika.

Wah, selamat untuk f(x)!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)