home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'AM 11:00': Mungkinkah Perbaiki Masa Depan Dengan Mesin Waktu?

Sabtu, 21 Desember 2013 14:16 by Dits | 3100 hits
'AM 11:00': Mungkinkah Perbaiki Masa Depan Dengan Mesin Waktu?
dramawiki

DREAMERSRADIO.COM - Pernah membayangkan ingin merubah kejadian di masa lalu? atau ingin melihat apa yang akan terjadi di masa depan? hal tersebut sepertinya tak mungkin terjadi dalam kehidupan, namun dalam film bergenre thriller yang berjudul ‘AM 11:00’, ingin kembali ke masa lalu dan melihat masa depan dapat dilakukan dengan mesin waktu.

Film hasil arahan sutradara Kim Hyun Seok ini bercerita mengenai seorang ilmuwan bernama Woo-Seok yang diperankan Jung Jae Young yang mengembangkan mesin waktu dengan harapan ingin bertemu istrinya yang telah meninggal.

Namun sayangnya mesin waktu ini mengalami malfungsi, bukannya menuju ke masa lalu tetapi mesin waktu tersebut justru menghantar ke masa depan. Sebagai percobaan Woo-Seok dan rekannya Young-Eun menuju ke hari berikutnya tepat jam 11 AM. Saat mereka datang ke masa depan, mereka dikejutkan dengan keadaan ruang laboratorium yang sudah berantakan.

Tak sampai disitu saja, saat Woo-Seok kembali, ia dan para ilmuan lainnya pun terkejut dengan apa yang didapat Woo-Seok di masa depan, menyaksikan copy cctv mereka menyaksikan semua ilmuwan akan terbunuh di masa depan dengan cara yang tragis.

Konflik internal pun mulai terjadi saat Woo-Seok memutuskan untuk kembali lagi dan mencoba untuk menggagalkan semua pembunuhan itu. Alih – alih ingin merubah takdir, justru membuat keadaan semakin kacau, terlebih lagi ketika salah satu ilmuan bernama Moon tewas mengenaskan. Kejadian tewasnya Moon sama persis dengan apa yang mereka lihat sebelumnya didalam copy cctv.

Kepanikan pun terjadi saat ilmuan Sook (kekasih dari ilmuan Moon) melakukan aksi gila yang membuat semua ilmuan berusaha menyelamatkan diri masing – masing dengan cara mereka sendiri. Namun bukannya selamat yang didapat, justru hal tersebutlah yang menghantar mereka pada jalan kematian.

Film ‘AM 11:00’ berdurasi selama 99 menit, film yang baru rilis 28 November 2013 lalu ini dibintangi oleh sejumlah bintang Korea ternama seperti Daniel Choi sebagai Ji-Wan, Kim Ok-Vin sebagai Young-Eun, Lee Dae Yeon sebagai Chief Jo, Park Chul Min sebagai Young-Sik, Lee Gun Joo sebagai Moon-Soon dan Shin Da Eun sebagai Sook.

Film yang ditulis oleh Lee Seung-Hwan, Yoo Young A, Kim Kyu Won, dan Kim Hyun Seok ini berhasil membawa penonton masuk kedalam alur cerita yang tak terduga dengan menebak – nebak apa yang akan terjadi berikutnya. Film ini pun sukses menampilkan adegan – adegan dramatis yang membuat penonton merasa berdebar selama penayangan. Nah, setelah lihat reviewnya penasaran untuk menyaksikan film ini, Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)