SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Haru Warnai Konser SHINee di Festival 'SMTOWN Week'

Minggu, 22 Desember 2013 10:32 by citra09 | 4427 hits
Suasana Haru Warnai Konser SHINee di Festival 'SMTOWN Week'
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival yang digelar agensi raksasa SM Entertainment yang bertajuk ‘SMTOWN Week’ akhirnya telah secara resmi dimulai pada Sabtu (21/12). SHINee pun menjadi grup idola SM Entertainment pertama yang didapuk untuk menjadi pembuka dalam festival tersebut.

Selama sekitar tiga jam, SHINee sukses memukau para Shawols (sebutan fans SHINee) lewat penampilan dengan tema ‘The Wizard’. Dalam konser yang digelar di KINTEX, Ilsan tersebut Onew dkk membawakan lagu ‘Hitchhiking’, ‘Nightmare’, dan ‘Dream Girl’ sebagai pembuka konser tersebut.

SHINee kemudian melanjutkan penampilannya lewat lagu-lagu hits mereka, seperti ‘Replay’, ‘Love Like Oxygen’, ‘Juliet’, ‘Ring Ding Dong’, dan lainnya. Beberapa lagu seperti ‘Dazzling Girl’ dan ‘Run With Me’ juga berhasil dibawakan oleh SHINee untuk yang pertama kalinya di Korea.

Suasana haru pun mulai terasa saat ribuan Shawols yang menyaksikan konser tersebut mengadakan sebuah project berupa placards yang bertuliskan ‘Kalian Juga Melakukannya dengan Baik Hari Ini’ saat panggung encore berlangsung.

Baca juga: Catat 'Episode' Penting dari Rangkaian Comeback Spesial SHINee di Ultah Debut ke-10, #TheStoryofLight

Melihat ketulusan para fans, sang main vocal Jonghyun pun mengucapkan rasa terima kasih. “Setiap kami melihat event seperti ini, kami membentuk hari kami untuk bekerja lebih keras sebanyak kami menerima cinta (dari kalian). Karena cinta yang kami terima sangat banyak, kami mencoba untuk memberikan penampilan yang lebih sempurna. Jadi menyesal rasanya kami tak bisa melakukannya dengan baik,” tuturnya, dilansir Allkpop.

“Kami akan mengembalikan cinta dari kalian lewat konser dan album selanjutnya. Jarak antara kalian dan kami semakin dekat. Kalian adalah belahan jiwa kami,” lanjut Jonghyun. Sang maknae Taemin juga ikut menambahkan, “Meskipun kita dekat, tapi kami jarang menggelar konser di dalam negeri. Jadi kami bekerja lebih keras dimulai dari latihan. Kami sedih ini harus berakhir. Terima kasih semua, kita bisa menghabiskan musim dingin yang hangat bersama. Aku akan berpikir hari ini adalah Natal.”

‘SMTOWN Week’ akan digelar pada 21 hingga 29 Desember mendatang di KINTEX, Ilsan dengan penampilan TVXQ, Super Junior, SHINee, f(x), dan EXO secara bergantian di hari yang berbeda. SHINee daebak!

(ctr)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)