home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Haru Warnai Konser SHINee di Festival 'SMTOWN Week'

Minggu, 22 Desember 2013 10:32 by citra09 | 4583 hits
Suasana Haru Warnai Konser SHINee di Festival 'SMTOWN Week'
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival yang digelar agensi raksasa SM Entertainment yang bertajuk ‘SMTOWN Week’ akhirnya telah secara resmi dimulai pada Sabtu (21/12). SHINee pun menjadi grup idola SM Entertainment pertama yang didapuk untuk menjadi pembuka dalam festival tersebut.

Selama sekitar tiga jam, SHINee sukses memukau para Shawols (sebutan fans SHINee) lewat penampilan dengan tema ‘The Wizard’. Dalam konser yang digelar di KINTEX, Ilsan tersebut Onew dkk membawakan lagu ‘Hitchhiking’, ‘Nightmare’, dan ‘Dream Girl’ sebagai pembuka konser tersebut.

SHINee kemudian melanjutkan penampilannya lewat lagu-lagu hits mereka, seperti ‘Replay’, ‘Love Like Oxygen’, ‘Juliet’, ‘Ring Ding Dong’, dan lainnya. Beberapa lagu seperti ‘Dazzling Girl’ dan ‘Run With Me’ juga berhasil dibawakan oleh SHINee untuk yang pertama kalinya di Korea.

Suasana haru pun mulai terasa saat ribuan Shawols yang menyaksikan konser tersebut mengadakan sebuah project berupa placards yang bertuliskan ‘Kalian Juga Melakukannya dengan Baik Hari Ini’ saat panggung encore berlangsung.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Melihat ketulusan para fans, sang main vocal Jonghyun pun mengucapkan rasa terima kasih. “Setiap kami melihat event seperti ini, kami membentuk hari kami untuk bekerja lebih keras sebanyak kami menerima cinta (dari kalian). Karena cinta yang kami terima sangat banyak, kami mencoba untuk memberikan penampilan yang lebih sempurna. Jadi menyesal rasanya kami tak bisa melakukannya dengan baik,” tuturnya, dilansir Allkpop.

“Kami akan mengembalikan cinta dari kalian lewat konser dan album selanjutnya. Jarak antara kalian dan kami semakin dekat. Kalian adalah belahan jiwa kami,” lanjut Jonghyun. Sang maknae Taemin juga ikut menambahkan, “Meskipun kita dekat, tapi kami jarang menggelar konser di dalam negeri. Jadi kami bekerja lebih keras dimulai dari latihan. Kami sedih ini harus berakhir. Terima kasih semua, kita bisa menghabiskan musim dingin yang hangat bersama. Aku akan berpikir hari ini adalah Natal.”

‘SMTOWN Week’ akan digelar pada 21 hingga 29 Desember mendatang di KINTEX, Ilsan dengan penampilan TVXQ, Super Junior, SHINee, f(x), dan EXO secara bergantian di hari yang berbeda. SHINee daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)